Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Litium - Metal Bandung



Litium adalah band metal indonesia yang dibentuk tahun 2008 di jl. Moch tohha Bandung, Band ini terdiri dari vocal Ramdhan, gitar alik, bass Reno, Drumm Hilman. Kami mencoba menjadikan wadah karakter dan jenis lirik maupun jenis musik sehingga terbentuknya konsistensi dalam bermusik serta tergenggamnya jati diri jenis musik kami. Tahun 2009 kami pun mencoba membuat 2 buah single lagu yang berjudul Air Mata Darah, dan Mati Suri. 

Namun seiringnya waktu berjalan, pada tahun 2010 Muncul lah wajah baru yaitu Ade di gitar yang membantu ikut berperan dalam band ini, namun tak lama berselang hilman pun resmi mengundurkan diri dari tubuh band ini, dan secara otomatis Reno pun mengganti kekosongan pada drumm karena dia juga bisa bermain drumm begitu juga sebaliknya posisi bass di isi oleh wajah baru juga yaitu Enra.



Dan ternyata keutuhan band ini tidak lama bertahan, satu persatu di tahun 2012 dan 2014 ke empat personil juga dinyatakan mengundurkan diri masing masing diantaranya Ramdhan,di susul oleh Ade, Reno, juga Enra, dan menyisakan Alik di band ini.

Pertengahan Tahun 2015 Litium pun berdiri kembali dengan vocal Deri, lead guitar Ali, guitar alik, Rendy bass, dan Erik drumm February 2017 pun kami mencoba recording 3 buah lagu diantaranya adalah :

1. God Listen Me
2. Cinta Dalam Hati
3. Laknat

Fanspage : @litiummetalofficial
Ig : litium_official
Contact person : 089665663232