Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Album Review : REPTON - PROMO ( 2017 )


Lima zombie yang baru saja terlahir sebagai band pendatang baru dari Sukabumi, sudah memberanikan diri menunjukan identitasnya sebagai band berbahaya yang dapat membunuh siapapun, seperti kalimat yang terdapat pada depan sampul Promo mereka "Five Dangerous Zombie Ready To Kill Anyone" cukup sadis, Ya, Mereka adalah Repton band yang masih terbilang sangat muda sejak terbentuk pada november 2016 silam, Diperkuat oleh Achmad Rivana (Vokal), Agung (Gitar), Af (Gitar), Coki (Bass), M. Ramdan (Drum) sudah memperlihatkan akan keseriusannya dengan melepas sebuah CD Promo 2017 berisikan 2 lagu yang dirilis oleh label asal Yogyakarta yaitu Rommate Records dengan dicetak sangat terbatas hand numbered 100pcs. 

Pada track pertama berjudul Pendusta mereka menawarkan sebuah konsep lirik yang bernuansa politik menolak akan sosok pemimpin yang tidak bersahabat, tidak amanah dan tak pantas hadir, dengan balutan tempo Groove Death Metal tentunya pada bagian vokal menjadi lebih  berisi dengan hadirnya Aries Kaluman sebagai vokal tamu pada lagu Pendusta. 

Track kedua berjudul Gila Hormat merupakan single yang terlebih dahulu rilis di sosial media, masih sama dengan track pertama, mereka menawarkan konsep lirik politik yang membenci kelompok pengusa, kali ini pada bagian vokal tamu diisi oleh Firman dari Blackramstein dan dari segi komposisi musik pun masih seputar Groove Death Metal yang masih mudah kita cerna dan terima.

Repton baru saja telah merayakan pesta perilisan  CD Promo 2017 tanggal 30 April 2017 seminggu yang lalu di Walk Of Fame, Sukabumi.

Simak single perdana Repton - Gila Hormat Feat Firman Blackramstein yang diambil dari CD Promo 2017 bertajuk "
Five Dangerous Zombie Ready To Kill Anyone"



Band Camp :
Headbanger Extreme Musick
Jl A Yani Capitol Plaza blok bd Sukabumi 43113 Jawa Barat Indonesia
Contact : +62-87720566677

Facebook : web.facebook.com/repton.official

***


Title :  Five Dangerous Zombie Ready To Kill Anyone
Genre : Heavy Groove Death Metal
Release Date : 03/2017
Origin : Sukabumi, Jawa Barat. Indonesia
Label : Rommate Records
Rate : 8.5/10
Author : Iqbal Losebag (Cianjur Musik Cadas)




categories