Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Braves Rilis Single "Fallen"


Unit Melodic Hardcore / Punk  asal Cipanas, Braves, yang berhasil melahirkan debut Ep pertamanya "End Of The World" tahun lalu,  kali ini Braves merilis single teranyar nya dengan nuansa musik yang berbeda dari mini album mereka sebelumnya dan single terakhir mereka "Yesterday Gone Tommorow Comes" yang masih di isi oleh vokalis lama Slez.  

Braves sendiri merupakan band yang beraliran Melodic Punk yang berani merubah konsep musik nya menjadi Melodic Hardcore secara keseluruhan, tanpa banyak basa-basi Braves merilis single teranyar nya dengan vokalis dan line up terbarunya yang di motori Reggy (Vokal), Gozien (Gitar), Goyan (Gitar), Bokir (Bass) dan Deny (Drum), single tersebut diberi judul “Fallen” yang di rilis melalui akun soundcloud resmi mereka dengan materi lagu berdurasi lima menit dua puluh detik dengan konsep lirik berbahasa inggris, Sebelum di rilis single "Fallen" ini sering dibawakan saat tampil di berbagai konser-konser musik.

"Setelah single Fallen rilis kami akan langsung tancap gas untuk membuat sebuah Mini Album “EP” yang kedua. Sejauh ini pembuatan Mini Album “EP” ini masih tahap pengumpulan materi-materi lagu." Melalui siaran pers yang di terima Cianjur Musik Cadas.

Single “Fallen” kini bisa kalian download secara gratis.


info :

Facebook         : Braves
Twitter             : @bravesmhc_
Ph                    : 0877-2127-3524