Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Discrift Rilis Single 'Fight Crime'


Unit Hard Punk asal Cianjur yang terbentuk pada tahun 1999 lalu, Discrift, merilis single yang berjudul 'Fight Crime'. Single ini merupakan single yang selalu di bawakan discrift saat live, Sebelum lagu ini di rilis dalam versi rekaman yang baik, lagu 'Fight Crime' ini pula sebelum nya sudah terdapat versi Raw latihan yang terdapat di Reverbnation mereka. 

Pada kesempatan ini band pentolan Ricky Cengek (Vokal ) Ape (Gitarr) Giri (Gitar) Bagus (Bass) dan Wandi (Drum) mempercayai Cianjur Musik Cadas untuk merilis single 'Fight Crime' yang memiliki materi durasi dua menit empat puluh empat detik secara bebas unduh dan streaming sebagai pembuktian bahwa Disrift akan terus berkarya, 

"Single ini bercerita tentang kejahatan yang sering terjadi di dunia ini" Ujar Ricky (Vokal)


Single 'Fight Crime' merupakan single teranyar yang baru di rilis oleh Discrift setelah single 'Menyerag Untuk Melawan' yang sudah lama di rilis dan berkontribusi di skena musik underground Cianjur. Selain merilis 'Fight Crime' kedepannya Discrift akan kemabli merilis single teranyar nya dalam waktu dekat, Kita tunggu saja gebrakan mereka. 



Single 'Fight Crime' bisa kalian unduh disini : Download


Info :

Facebook : Discrift 
Phone :  085759904309