Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Program Terabaru Extreme Jamming dari Zona Distrosi



Extreme Jamming adalah program dari Zona Distorsi yang awal mulanya pada tahun 2013 di gelar Cafe lalu sempat pakum selama 2 tahun karena ada beberapa kendala di perijinan, lalu kemudian pada tahun 2015 Extreme Jamming kembali terselenggara di beberapa studio di Cianjur dengan tujuan memberi ruang kepada band-band Cianjur sebagai ajang silaturahmi dan menunjukan taringnya sebelum ke Road To Noise Supply sampai pegelaran musik tahunan kita yaitu Noise Supply. 

Seiring berjalannya waktu sampai ke fase bermunculanya band-band baru meramaikan skena bawah tanah dan menunjukan karya-karyanya. Maka dari Zona Distorsi selaku organizer yang lahir dari komunitas bawah tanah terus berinovansi untuk mengikuti geliat musik bawah tanah di Cianjur yang lambat laun semakin maju mengikuti perkembangan musik bawah tanah di kota lainnya. 

Untuk itu Zona Distorsi mengeluarkan program terbaru dan terus berkelanjutan dari program lama bernama Extreme Jamming namun dengan sedikit inovasi sehubungan kerja sama yang di lakukan oleh pihak Zona Distorsi dengan salah satu station Radio (BI-RADIO) nyaitu dengan di sediakan nya ruang onair dan live perform on air yang bisa di dengarkan setiap selasa malam rabu dari jam 21.00-23.00 wib di sesion Zona Distorsi Serta pada hari sabtu mulai jam 19.00-23.00 Wib di acara Extreme Jamming.

Extreme Jamming live onair akan tanyang perdana Pada tanggal 10/10/2015 yang isi oleh 6 Band setiap pekan nya dan terus berlanjut setiap pekan nya sampai pada akhir bulan akan di tampilkan 1 stage dari 18 band yang telah mengikuti live on-air Perform pada tanggal 31/10/2015 di Country Rock-Panembong Square, Cianjur di Extreme Jamming ( Special Perform).

Extreme Jamming kali ini akan sedikit terasa berbeda dari Extreme Jamming pada tahun 2013 hanya di gelar di Cafe dan beberapa bulan lalu yang di gelar di beberapa studio musik di Cianjur. karena di Extreme Jamming kali ini kepada band akan di beri kesempatan Live on air Perform lalu akan di adakan session Interview, Review dan Talk show yang akan sangat menarik tentunya untuk mempromosikan band yang mengikuti agenda ini. Band yang telah mengikuti Extreme Jamming Session Live Perform On-air di Radio di 3 pekan pertama otomatis akan tampil di event Special Extreme Jamming bersama belasan band lainya yang berasal dari 6 band perpekan.

Zona Distorsi memberi kesempatan kepada siapa saja yang mempunyai band cadas buat ambil bagian dari program Zona Distorsi.

Untuk keterangan lebih lanjut dan ingin bertanya-tanya cara buat ambil bagian di Extreme Jamming Silahkan hubungi kontak official Zona Distorsi.

‪#‎phone‬. 085711141452 ‪
#‎pin‬. 575C9C8F

www.facebook.com/zonadistorsicjr 
 follow twitter : @zonadistorsi

Post a Comment for "Program Terabaru Extreme Jamming dari Zona Distrosi"