Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

ENSENA Melepas Single "Prologue" dari Album The Judgement Re-Issue



Ensena merupakan unit grup band Post-Metal/Crust/Black asal Cipanas yang di motori oleh 4 pemuda yaitu Mouth Of-Li  (Vokal, Gitar), Drikhen (Gitar,Vokal ), Dozze ( Bass ), Patain ( Drums ) telah melepas single terbaru mereka yang berjudul "Prologue" melalu media soundcloud .

Single yang di kemas dengan materi lagu berdurasi dua belas menit tujuh belas detik tersebut, merupakan single yang terdapat dalam album pertama mereka yang di rilis ulang atau di re-issue oleh Records label asal Jakarta/Depok yaitu Necros Division sebagai bonus track pada album "The Judgement, Re- Issue 2015" yang di kemas dalam format kaset. 

Di dalam album pertama mereka "The Judgement" terdapat nomor-nomor seperti Beyond The God, Fallen Interlude, The Judgement, Final Collapse of The Judgement, yang bisa kalian streaming di bandcamp resmi mereka. disini. Selain bebas streaming, album tersebut berhasil di rilis oleh label Yes No Wave label yang memiliki konsep Netlabel (Label Internet) yang berasal dari Yogyakarta, album tersebut juga bebas unduh secara legal disini berlisensi Creative Commons & Yes No Wave Music.

Jika kalian penasaran dengan single terbaru Ensena yang berjudul Prolouge, kalian bisa streaming di bawah ini.



Info Ensena

Facebook : Ensena 
Soundcloud : www.soundcloud.com/ensenacult
Bandcamp : ensenacvlt.bandcamp.com
Phone: +62857 9386 6681
twitter: @ensenacult