Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bloodhound - Punk Cianjur




CEPAT DAN KERAS!!!
BLOODHOUND berdiri tanggal 24 agustus tahun 2013. tercipta dari semangat juang muda berpengaruh punk. BLOODHOUND terinspirasi oleh band:
The casualties. The exploited, Doom, Mawar berduri, Tcukimay, Jeruji.
awalnya kami hanya ber-4 yaitu: kimung, jinong, diyeng, gorung.
Kami sengaja membuat band kecil imi di kota cianjur, kami sering berlatih keras. dan di suatu hari ada gigs yaitu 'Ciranjang Ngariung'. setelah breefing kimung hendak mencari vocalist. karna kebetulan kami juga belum mempunyai vocalist. dan kami menemukan eko untuk di jadikan vocalist.

setelah itu kami menemukan hendri untuk di jadikan drummer, karna gorung tidak bisa bermain di gigs itu. Dan kami terbentuk seperti sekarang ini 5 personil .dan lebih gila nya lagi bloodhound tidak sempat latihan karna faktor yang sangat mendadak. tapi kami tidak patah semangat untuk menghajar gigs ciranjang ngariung.

awal 2014 BLOODHOUND meluncurkan lagunya lewat demo live yaitu: Destroy, Perang&perang, Jiwa murka dan koruptor goblog. Dan pada akhir tahun 2014 BLOODHOUND sempat fakum kurang lebih selama 08 bulan. pergantian dan penambahan personil sering kami alami. akhirnya kami memutuskan untuk bangkit kembali dengan formasi baru kami yaitu:

bagas(vocal) eko(guitar) sigit(bass) seno(drum). setelah melewati beberapa gigs kami langsung melepas single pertama kami di tahun 2015 yaitu single yang bertajuk KUASA DUNJA.
mengapa BLOODHOUND? berontak bukan betarti kriminal. kami ingin berontak dalam hal positiv bukan negativ. karna kami tidak suka dengan cara-cara mereka bekerja dengan berpikir sendiri. tidak mementingkan rakyatnya sendiri. para penguasa dunia senang di atas penderitaan rakyat kecil. para penguasa yang haus adanya uang!!!


Info :
Facebook : web.facebook.com/bloodhound13