Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rotten Soul Jerk - Punk Cianjur

Rotten Soul Jerk - Punk Cianjur

Rotten Soul Jerk terlahir dari warna warni kehidupan, dengan bentuknya masyarakat yang membeda bedakan agama, ras, kekayaan, kemapanan, aliran, kekuasaan dan penampilan. Kami yang saat itu bertempatan di pamoyanan atau pamo 40 Jl. Otista Cianjur tempat awal mulai band-band Punk Cianjur. Mulai mengeluarkan inspriasi dan ekspresinya dengan menciptakan lagu-lagu sendiri. 


Terlahirlah Rotten Soul Jerk generasi pertama pada tahun 1996 sampai dengan tahun 1999, sempat vacum dikarenakan personilnya keluar kota demi mengejar pendidikannya lebih lanjut, formasi awal dengan Jojo Bandit, Daonk EMP, Alm. Budi Chaplint, Harry Piriwit, Aconk, Dilla, Adith, dan Fiki Embe, kemudian diganti lagi dengan generasi kedua : Aconk, Adith, Nayey, Agung Brandy, Carlsbeeg sampai dengan tahun 2005. Pada tahun 2005 yang terhormat Bupati Cianjur kala itu melarang music underground Cianjur untuk membuat acara music underground dikarenakan banyaknya music underground di Cianjur bermasalah dengan pihak berwajib, kemudian tahun 2014 seiringnya dengan Bupati Cianjur mulai memperbolehkan kembali untuk acara music underground, maka mulailah bermunculan kembali musisi dan band music underground cianjur termasuk Rotten Soul Jerk dengan generasi yang ketiga yang personilnya : Aconk, Ruddie RR, Haji Ceko (Kemas Aidi), Uky, , Gerry (The Dozz't), mulai kembali eksis meramaikan music underground cianjur sampai dengan saat ini.

Rotten Soul Jerk mengartikan hentakan jiwa busuk yang hampir dengan semua lagu - lagunya tentang keadaan jiwa manusia dan kehidupannya. Menitik beratkan untuk perubahan seseorang untuk mengakui keadaan dirinya sendiri dengan lagu - lagunya yang terinspirasi dan dipengaruhi oleh : The Exploited, Slipknot, Total Chaos, Marlyn Mansons, Rancid, Sepultura, Soulfly, Lamb Of God.
Dan kami berharap semoga dengan kekuatan lagu dan lirik dari kami bisa diterima oleh masyarakat umum dan khususnya untuk diri sendiri.


Info : web.facebook.com/pg/rottensouljerk/