Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Blood Vortex - Death Metal Karawang


Bloof Vortex - Death Metal Karawang
Blood Vortex terbentuk pertamakali di tahun 2014 tepatnya di Rengasdengklok - karawang. Dengan formasi pertama Aldi (vokal), Egi (gitar), Baldi (gitar 2) dan Egi (drum).  Genre yang dibawakan pada waktu itu adalah "deathmetal" waktu itu tanpa pemain (bass). Di tahun 2015, Blood Vortex  ada perubahan formasi dengan keluarnya Egi (drum) dengan  alasan sulit membagi waktu karena memiliki banyak project band.  Disitu lah Blood Vortex mulai mencari pengganti pemain. Dengan datangnya Angga (drum)dan Yuda (bass) jenis musik lebih cenderung ke "Metalcore" dan pada akhir memutuskan untuk bermain di "Deathcore".

Seiring berjalannya waktu tiba-tiba Yuda (bass) memutuskan untuk
keluar dengan alasan mempunyai kesibukan dalam kesehariannya sehingga tidak ada waktu buat latihan. Di waktu yang tak lama Reza (bass) menggantikan kekosongan pemain gitar bass dan merilis single pertama yang berjudul "Ambisi". 
Dan di tahun 2016 Reza (bass) mengundurkan diri atau keluar dengan alasan kesibukan yg berat, dan tak lama di ganti Ghee sebagai pemain (bass)  dan merilis lagu kedua yang berjudul "Sisi Gelap"

Info : 
Facebook : Blood Vortex 
Twitter : bloodvortex_dc 
Instagram : bloodvortexofficial 

Post a Comment for "Blood Vortex - Death Metal Karawang"