Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lepas album perdana mei mendatang, Thursdayriot, bagikan single "Perceptions"

Lepas album perdana mei mendatang, Thursdayriot, bagikan single "Perceptions"
Foto band Thursdayriot

Datang dari Kota kembang Bandung, Unit Metalcore, Thursdayriot, yang sudah terbentuk sejak tahun 2008, lalu sempat vakum selama 2 tahun, kini aktif kembali dengan formasi Iki (vokal), Albert (Gitar), Iman (Gitar), Yoga (Gitar), dan Iqbal (Drum) sebagai formasi teranyar saat ini.

Thursdayriot membuktikan ke-eksistesiannya berkonrtibusi pada jalur musik independen Indonesia dengan melepas single "Perceptions" sebagai pemanasan yang merupakan salah satu lagu bocoran pada album perdana bertajuk Warcry yang direncakan rilis pada bulan mei mendatang. 

Berdasarkan siaran pers yang Cianjur Musik Cadas terima "Warcry ini banyak menceritakan tentang keresahan dan kritik terhadap sosial. Kata war itu sendiri bukan lah perang dalam artian gencatan senjata, melainkan lebih ke peperangan pikiran di mana di dalamnya terdapat penggiringan opini menuju satu arah yang menyebabkan terjadinya pembantaian pikiran secara masal".
Lepas album perdana mei mendatang, Thursdayriot, bagikan single "Perceptions"
Cover Album Thursdayriot -Warcry
Sementara itu, Thursdayriot menceritakan dalam proses kreatif pembuatan album Warcry sebagai debut album perdananya "Dalam album ini, Thursdayriot akan menyuguhkan aransemen musik yang sederhana namun dewasa. Mereka percaya bahwa yang terpenting dari musik adalah aransemen yang pas, tidak kurang tapi juga tidak berlebihan. Album ini diharapkan dapat menjadi gebrakan di kancah musik tanah air dan dunia." Lanjut mereka dalam siaran pers yang Cianjur Musik Cadas terima. 


Lagu "Perceptions" diunggah pada akun soundcloud resmi Thursdayriot, serta dapat diunduh maupun streaming. 
Download Mp3 : Thursdayriot - Perceptions


Info 
Phone :  0838-2026-5887 / 081224366950
Facebook : Thursdayriot
Twitter : Thursdayriot
Insragram : Thursdayriot

*)Artikel ini telah diperbaharui dari kesalahan penulisan