Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Detak Fest Vol # 2 DIY Hardcore Punk Festival berbasis Kolektif

Detak Fest Vol # 2 DIY Hardcore Punk Festival berbasis Kolektif


Minggu ini akan di adakan acara Diy Hardcore Punk Festival berbasis Kolektif yang bertemakan Detak Fest Vol #2 yang merupakan acara kelanjutannya, setelah pertama kali diselenggarakan awal desember 2016 silam selama 3 hari, konsep kali ini masih tidak jauh berbeda dari sebelumnya yaitu Kamping, kali ini Detak Fest #2 akan berlangsung selama 2 hari mulai tanggal 5 sampai 6 Agustus di LPS Camping Ground, Puncak. Jawa Barat. 

enter>
Acara akan dimeriahkan oleh band dari berbagai daerah seperti Baradüs (Depok), Kausth (Cipanas), Total Damage (Jakarta), Kerberos (Bandung), 2milligrind (Tanggerang Selatan), Power Of Resistance (Sukabumi), Jeffrey Dahmer (Cipanas), Party Room (Depok), Act Of Caring (Cipanas), Wortlos (Cipanas), Broad (Bogor), The Roof (Tanggerang Selatan), Amook (Jakarta), Sunsetkilla (Lampung), Hahawall (Jakarta), Ghana (Cipanas), Terserah (Jakarta), Newsheet (Cipanas), Axioma (Depok). 



Selain penampilan band, Detak Fest Vol #2 pun akan dimeriahkan oleh Pameran Seni dari Altar Of Sorrow, Rezamadness, Kojek Grindway, Rizalabsrd, Menggila Senja dan Apocalypcreative. 


Acara liburan sambil bersilahturahmi akan sangat meriah karena dibarengi dengan kebersamaan dan kolektif, untuk kamu yang mungkin ingin hadir atau ikut ambi bagian silahkan hubungi panitia penyelenggara via email ke negosiasibahasamusang@gmail.com atau bisa lewat sosial media facebook web.facebook.com/detakfest