Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Album Preview : AnakSetan - Cyclonic Depression ( 2012 )



Title Album : Cyclonic Depression
Band: Anak Setan
Rilis : 2012
Records Label : Ciptarea Stuff & Grind Today Records
Produced : Anak Setan

Anak Setan, menakutkan juga ketika mendengarkannya,, apalagi jika di cap sebagai Anak Setan haha, tenang Anak Setan disini adalah band Grindcore asal Cipanas yang ugal-ugalan, bisa membayangkan tidak jika kamu sedang melamun tiba-tiba ada yang muter album Cyclonic Depression saya yakin kamu akan kaget, gila. hyperblast banget apalagi vokalnya seorang perempuan. 

Anak Setan dimotori oleh Tia ( Vokal ), Ctx ( Gitar ), Ano ( Gitar ), Kml ( Bass ), dan Rio ( Drum )  meracik Cyclonic Depression dengan jumlah 13 track menggerinda cepat tajam tanpa ampun walaupun album ini berdurasi tidak lebih dari seperempat jam, tetap bahaya. 

Cyclonic Depression direkam di Base Studio,Cipanas, dan di mixing dan mastering oleh Mamet, Wahyu, dan Assbull serta track "Distorsi Realitas" & "Cyclonic Depression" direkam tgl 14 Januari 2010 dan lirik oleh Tia dan "Cyclonic Depression" oleh Ano dan Didit kemudian track "Alkoholika" dan "W.A.R" direkam tanggal 4 Juli 2009 dan lirik oleh Kml, beberapa musisi pun ikut membantu menjadi adisional seperti Ryree (Anesthesia), Azie (Dissapointed), Dede (Skulator Artwork ) dan Bandit (Babsadis) serta pengerjaan artwork dan logo oleh Skullator Artwork.

Keseluruhan track yang ada di album  Cyclonic Depression memang sadis, rusuh dan gila.


Tracklist : Anak Setan - Cyclonic Depression

01 Distorsi Realitas
02 Stressickness Vexation
03 Big Bang For Fucking Head
04 17+
05 M.A.T.I
06 Cyclonic Depression
07 Alkoholika
08 Industri Pembantaian
09 Nikmati Saja Dunia Anjing Edan Ini
10 Pembunuh
11 Perkosa Massal
12 Proyek Pencabutan Nyawa
13 W.A.R

Post a Comment for "Album Preview : AnakSetan - Cyclonic Depression ( 2012 )"