Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Single Terbaru Emdisi Berjudul Subversif didedikasikan untuk Para Petani & Korban Penggususran

Single Terbaru Emdisi Berjudul Subversif didedikasikan untuk Para Petani

Setelah september lalu melepas video klip single Me You and Satan, baru-baru ini Emdisi kembali melepas sebuah single terbaru yang berjudul "Subversif" yang diambil dari mini album kedua mereka yang akan rilis di tahun 2018 mendatang.

"Subversif" merupakan lagu yang didedikasikan buat teman-teman petani dan korban penggusuran di tanah sengketa. Sebuah lagu yang terinspirasi dari pergerakan para petani yang terus melawan ketidakadilan dan berusaha mempertahankan lahan pertaniannya dari gempuran para pemodal yang dibekingi oleh oknum aparatur negara yang kebijakannya terkadang  tidak pro rakyat kecil. Begitu banyak kasus yang terjadi di berbagai daerah di indonesia dimana tanah pertanian semakin dipersempit dijadikan tempat-tempat industri yang berdampak buruk terhadap lingkungan dan lahan bertani, pembangunan bandara yang membuat lahan pertanian tergusur, beberapa tambang ilegal yang dilegalkan dan dibekingi oknum pejabat dan aparat yang merusak ekosistem dan lahan pertanian, juga pembangunan perumahan-perumahan elit yang semakin mempersempit ruang gerak para petani yang membuat petani hidup di negara agraris yang miskin lahan. Bertani atau Mati !!!, jelas Emdisi melalui siaran pers yang diterima Cianjur Musik Cadas. 

Di single ini pula Emdisi meberitakan formasi terbaru dimana Adhy yang merupakan gitarisnya Mental Disorder, Nothingfall dan juga Ragaji Mesin masuk memberikan warna baru bagi emdisi. 

Post a Comment for "Single Terbaru Emdisi Berjudul Subversif didedikasikan untuk Para Petani & Korban Penggususran"