Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hands Upon Salvation siap melepas Album Baru "Heresy"

Hands Upon Salvation akan segera melepas Album Baru "Heresy"


“Heresy”, adalah album kami yang akan datang. Sudah cukup lama sejak terakhir kami merilis “Entity” pada paruh waktu 2012, memang sudah saatnya kami punya album baru. Berjarak lumayan panjang memang, rentang waktu 2012 – 2018 diisi oleh beberapa rilisan kompilasi, videoklip, split, dan tentunya proses recording dan persiapan “Heresy” sendiri yang sudah dimulai sejak akhir 2016. Beberapa waktu lalu kami merilis single berjudul “Flames Of Discontent”, lewat lagu tersebut kami memperkenalkan “Heresy”.

“Heresy” secara keseluruhan direkam di Orangebee Studio, sebuah studio di ujung timur kota Yogyakarta. Dari proses recording hingga mastering akhir, semuanya kami selesaikan bersama seorang engineer misterius bernama samar Senri San. Rekam jejak orang ini cukup panjang ternyata, selama berkelana di ibukota dia pernah menyelesaikan proses recording untuk band-band semacam Kuro!, Speak Up, Seems Like Yesterday, Hard To Kill, 9 Matahari hingga bahkan Ardina Rasti, termasuk juga album-album panas dari Yogyakarta seperti The Cloves and Tobacco dan Sabbra Cadabbra.

“Heresy” berisi 10 lagu, 9 lagu baru dan 1 cover song. Berikut dibawah ini kami ungkap keseluruhan susunan tracklist dan album art dari album baru kami, “Heresy”:



HANDS UPON SALVATION
"HERESY"
Bound By Modern Age Records | Mark My Words Records | Jesuiscidal Records
Forget The Pain Inc | Diorama Records

1. Flames Of Discontent 
2. You’re Godless 
3. Stir The Shitstorm 
4. The Clandestine 
5. Repulse The Inferior 
6. Fire Upon The Citadel 
7. Prophet Of Reprisal 
8. Heavenshore [Liar cover] 
9. Son, Takes Up The Oppressor 
10. We Came From The Sky 

“Heresy” juga melibatkan beberapa musisi diluar kami sendiri, ada Opizt dari The Cloves and The Tobacco, Made dari Warmouth, Nikodemus “Jay” dari Deadly Weapon, Indra “Menus” dari Todie/ LKTDOV, dan juga sahabat kami dari Perancis, xDidierx dari Primal Age. 

“Heresy” saat ini memasuki tahap pre-order dimana akan dirilis serentak oleh beberapa label dalam beberapa format audio. Format CD akan dirilis oleh Diorama Records dan Forget The Pain Inc, keduanya dari Indonesia, juga oleh Mark My Words Records dari Inggris. Format kaset akan dirilis oleh Jesuiscidal Records dari Indonesia, ditambah oleh Bound By Modern Records dari Jerman. Sementara untuk format digitalnya akan kami rilis secara eksklusif dan kami awali lewat platform bandcamp. Perilisan “Heresy” juga didukung penuh oleh webzine asal Belgia bernama Hardcore Gateway.

“Heresy” juga akan tersedia beberapa paket bundle baik untuk format fisik maupun digital, dan pastinya paket bundle ini akan terbatas untuk beberapa jumlah order saja, berikut detil paket tersebut:

Paket rilisan fisik: 
  1.  CD
  2. Kaos
  3. Poster
  4. Stiker
  5. Pin
  6. Photocard
  7. Bookmarker
Paket rilisan digital: 
  1. Audio files 
  2. Photobook 
  3. Lyric/ explanation book 
  4. Poster 
Paket rilisan fisik “Heresy” akan tersedia dari Diorama Records, sedangkan paket rilisan digital akan tersedia dari kami sendiri. Album dan paket digital akan resmi dirilis pada 5 Agustus 2018, dan disusul oleh paket rilisan fisik pada beberapa minggu berikutnya. Kontak label-label diatas untuk mendapatkan informasi lengkap tentang tahapan perilisan dan bagaimana mendapatkan “Heresy”.

“Heresy” selebihnya akan kami ungkap lewat beberapa rilisan pers kami selanjutnya, masih banyak yang bisa kami ungkapkan dari “Heresy”, dan semoga album baru ini mampu mengisi indra dengar kalian dengan maksimal. Salam hangat dari Yogyakarta, Indonesia.

HANDS UPON SALVATION info
E-mail : handsuponsalvation@gmail.com
Bandcamp : www.handsuponsalvation.bandcamp.com
Youtube : www.youtube.com/handsuponsalvation
Facebook: Hands Upon Salvation
Instagram : @handsuponsalvation
Twitter : @huslegions
Booking Contact : 087838601580 [Agus] 
Press Contact : 087838601580 [Agus]


BOUND BY MODERN AGE RECORDS
www.bbmarecords.com
www.boundxbyxmodernxage.bandcamp.com

FORGET THE PAIN INC
www.instagram.com/forgetthepain_inc
www.facebook.com/forgetthepain.inc

JESUISCIDAL RECORDS
www.instagram.com/jesuiscidalrecs
www.facebook.com/jesuiscidalrecords

MARK MY WORDS RECORDS
www.mmwrecords.com
www.markmywordsrecords.bandcamp.com

DIORAMA RECORDS
www.dioramarecordshc,bigcartel.com
www.dioramarecords.bandcamp.com

HARDCORE GATEWAY
www.hardcore-gateway.be
www.hardcoregateway.bandcamp.com

Post a Comment for "Hands Upon Salvation siap melepas Album Baru "Heresy""