Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinaddict - Thrash Death Metal Cianjur


SINADDICT terbentuk pada bulan Agustus tahun 2007 di kota Cianjur – Jawa Barat tepatnya di Jalan yosudarso (gang banjar). Dengan formasi awal : Ren Girviana – vocal, Nic – guitar , Engking – guitar ,T bob – Bass, Obar – Drum. Seperti band lainya, SINADDICT beberapa kali ada pergantian personil. Salman pernah menggantikan Engking pada Guitar dan Haw pada Bas kemudian Wawai pada Drum. Seiring berjalannya waktu terbentuklah SINADDICT yang solid dengan Formasi :

2012 - 2013
Ren Girviana - Vocal (Past)
Lemong - guitar
Agy - guitar
Agil - Bass 
Nje - Bass
Jull - Drum


2014 Line Up (New)

Ren Girviana - Vocal
Lemong - guitar
Yudhi - guitar
Angga - Bass 
Jull - Drum


SINADDICT ber artikan pecaddu dosa . Kami sepakat menamakan band kami dengan nama SINADDICT karna manusia sejatinya adalah pecandu dosa bahkan Nabi sekalipun. Tanpa dosa manusia tidak akan terlahir di dunia ( Adam dan Hawa di turunkan ke dunia karna berbuat dosa di Surga ). Karna pada hakikatnya demikian kami berusaha jujur mengakuinya dengan menamakan band kami dengan nama SINADDICT (pecandu dosa)

SINADDICT secara musikal terinfluence oleh : BESIDE, BURGERKILL, INFAMY, DEAD SQUAD, NOXA, SERINGAI, SLAYER, KREATOR, DESTUCTION, SODOM, MEGADETH,DEVILDRIVER, LAMB OF GOD dan masih banyak band lainnya.
Lyrics lagu kami kebanyakan tentang kebijaksanaan untuk menerima apapun yang terjadi dengan berani dan menceritakan reaksi manusia terhadap tuhan nya, reaksi manusia terhadap manusia, reaksi manusia terhadap alam, amarah dan dosa.