Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Djarum Super Rockadventure 2013 with Burgerkill



Sebuah konsep tur musik keliling bertajuk Djarum Super RockAdventure telah lahir! Dengan menggabungkan konsep yang menarik yaitu konser musik tur keliling dengan Meet & Greet di beberapa daerah di Indonesia dengan melibatkan penggemar secara langsung melalui onlinevoting di website www.djarum-super.com serta kuis-kuis di media sosial yang berhadiah paket exclusive merchandise.

Roland Halim, Brand Manager Djarum Super menyatakan ”Djarum Super RockAdventuremerupakan wadah baru bagi musisi-musisi muda Indonesia untuk tampil berkreasi dengan menghantarkan musik penuh energi mereka ke hadapan penggemar di berbagai daerah di Indonesia. Ini akan menjadi rumah baru bagi band-band yang memiliki penggemar militan di seluruh Indonesia.”

Pada penampilan perdananya Djarum Super Rockadventure mempersembahkan tur dengan band asal Ujung Berung, Bandung yaitu Burgerkill, yang berformasikan kuintet metal vokalis Vicky, Gitaris Eben & Agung, Drummer Andris dan bassist Ramdan, yang mana merupakan salah satu band metal terbesar di Indonesia yang baru saja meraih penghargaan bergengsi di ajang Golden Gods Awards 2013 dari majalah Metal Hammer.

Burgerkill telah memberikan bukti dan taji metal mereka di kancah penghargaan musik kelas dunia di ajang Golden Gods Awards 2013 di kategori Metal As F*cK mengalahkan Jason Newsted, Pussy Riot, Nergal dan Sea Shepherd. Di acara Golden Gods Awards 2013 yang diselenggarakan oleh majalah metal terkemuka Metal Hammer pada 17 Juni 2013 lalu tampil Motorhead, Airbourne, Five Finger Death Punch, Coal Chamber dan Paradise Lost.

Selepas pulang dari Golden Gods Awards 2013 tanpa banyak istirahat lagi Burgerkill sudah mempersiapkan diri untuk menjalankan tur panjang di beberapa kota dalam gelaran Djarum Super Rockadventure 2013.

”Kami bangga menjadi band pertama di Djarum Super Rockadventure 2013 ini. Kami siap memberikan penampilan yang terbaik di acara ini sekaligus untuk merayakan kemenangan kami di ajang Golden Gods Awards 2013. Djarum Super Rockadventure 2013 menjadi media kami menyapa para Begundal di berbagai daerah di Indonesia.” kata Eben, gitaris dan mastermind dari Burgerkill.

”Disini memang kita menyiapkan konsep yang sangat berbeda, dimana pada Djarum Super RockAdventure 2013 ini para penggemar Burgerkill bisa berinteraksi dan merasakan secara langsung dari mulai pemilihan kota tempat konser diadakan secara online voting, sampai ikut merasakan pengalaman dari mulai persiapan konser, mengikuti seluruh kegiatan tur, sampai berada di dalam satu bus dengan Burgerkill” tambah Roland Halim, Brand Manager Djarum Super.

Berikut adalah beberapa kota yang akan diadakan konser Djarum Super RockAdventure 2013 with Burgerkill berdasarkan hasil online voting:

25 Juni 2013: Solo @ GOR Manahan

26 Juni 2013: Jogjakarta @ Stadion Kridosono
29 Juni 2013: Semarang @ GOR Jati Diri
02 Juli 2013: Purwokerto @ GOR Satria

10 kota lainnya yang akan diadakan konser Djarum Super RockAdvanture 2013 with Burgerkill adalah Malang, Madiun, Banjar, Tasikmalaya, Majalengka, Cimahi, Subang, Tangerang, Cibinong dan Jakarta.

Selain Konser, Djarum Super RockAdvanture 2013 with Burgerkill juga akan melakukan meet & greet dengan penggemar di kota-kota : Klaten, Salatiga, Pemalang, Tegal, Garut, Cirebon, Jatibarang, Cianjur, Karawang, Bekasi, Cilegon, Jakarta, Depok, Bogor dan Sukabumi.

Untuk informasi schedule & jadwal lengkap Djarum Super Rockadventure 2013 

silahkankunjungi Facebook: DjarumSuper atau website: www.djarum-super.com untuk informasi lebih lanjut.