Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dissappointed - Grindcore Cipanas



DISAPPOINTED ? ya itu arti nama band kami, kecewa terhadap banyak hal di muka bumi ini. sebuah band menggusung genre GRINDCORE dari kota kecil yang terdapat di daerah pegunungan teh (Puncak), dan mengapit antara sebuah rumah kecil (Istana Cipanas) di situlah kami terlahir.

2010 adalah tahun kelahiran kami, di tanggal penuh kehastralan kami bertengger pada 13 februari. kami hanya menjalankan sebuah misi yang kami sebut " OBSESI ". musik kami tidak idealis , kami tidak sepaham dengan yang kami usung .. tapi kami mengerti dan memahami apa yang kami buat .

DISAPPOINTED Membawa sebuah pasukan grindcorps yang terdiri dari :

IRRA BUNDO - APEW - ACENG - GARRA GARONK- AZ'FOAZ

untuk formasi saat ini. tidak terlupakan seorang patriotisme eks.bass (bule a.k.a dabul) untuk formasi 2011. metode tentang karya kami amat sangat berbeda, kami hanya mendominasi dan bukan mendiskriminasi , apa yang kami dengar,lihat,perbuat,itu bukan skenario yang di rencanakan. skrip demi skrip kami lalui dengan memadukan influence masing masing personil dengan finishing yang tak semengrupa .. mainkan musik lambat dilarang terlalu keras, jika musik keras di mainkan lambat, itu dilarang !!! cheeerrrrss .

PUNK-GRIND <> DEATH-GRIND <> CRUSH-GRIND <> GRINDCORE !!!

kami ciptakan , dan kami asumsi untuk kenikmatan dalam DISAPPOINTED. kami band kecil tapi kami akan menjadi besar ... (peace).

lirik mungkin sedikit menggatung dalam kata baku, hajar yang penting masuk. pikirkan jika kami tidak kecewa dalam 1 hal..mungkin kami bukan DISAPPOINTED. bagaimana dengan kalian saat ini , you fucking DISAPPOINTED ?


Info
Facebook :
web.facebook.com/pg/DISAPPOINTED-170715742985610/