Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Zona Distorsi hadirkan 2 band berbahaya di Holiday Noise Party #3



Holiday Noise Party Sebuah agenda terbaru Zona distorsi yang pertama kali di laksanakan pada bulan oktober dan yang ke 2 dilaksanakan pada bulan november lalu dengan suguhan konsep party yang menghadirkan band metal asal negeri kangguru yaitu Trynatide (Oktober) dan 4 Dead In Five Seconds (November), ke dua band tersebut adalah band luar negeri yang di garap oleh Zona Distorsi bekerja sama dengan sang promotor First Blash Records dalam agenda tour ke dua band tersebut, Acara HNP #1 dan HNP #2 pun memiliki tempat yang berbeda dari tempat2 yang sebelumnya pernah di garap Zona Distorsi yang Rata-ratanya di adakan di kota Cianjur.
Bertempat di Villa Coolibah di daerah Ciloto-puncak cianjur acara Holiday Noise Party #1 dan Holiday Noise Party #2 sukses di laksanakan pada bulan oktober & november 2014 yang lalu. yang menarik nya tidak hanya band luar negeri saja yang mengisi line up Holiday Noise Party Tersebut terdapat band-band lokal dari luar kota cianjur pun ikut memeriahkan Holiday Noise party #1 & #2 diantaranya seperti Angel Of Death (Sukabumi), Trytowakeup (Bogor), Brain To Kill (Garut), Fortuna (Bogor) Silence From Within (Cimahi), dan masih banyak lagi.
Awal tahun 2015 Zona Distori kembali mempersembahkan Holiday Noise Party #3 yang akan di laksanakan pada 15 Februari  2015 yang rencananya bertepat di Counrty Rock Longe & Bar, Panembong – Cianjur (sebelum Ggm Cianjur) venue yang berbeda dari holiday noise party sebelumnya yang bertempat jauh dari kota cianjur, kini Zona distorsi pun kembali menyuguhkan band asal negeri kangguru yaitu Far From Paris dalam agenda pertamanya di tahun 2015.
Menariknya di gelaran holiday Noise party #3 Far From Paris mengusung genre yang berbeda dari band luar negri yang pernah tampil di holiday noise party sebelumnya, dengan mengusung genre Post Hardcore ini mereka telah memiliki 2 EP yang berjudul “Hopes & Dreams (2012)” dan “LionHeart (2014)” .
Tidak hanya “Far From Paris” saja yang menjadi line up Holiday Noise Party #3 band-band lokal Cianjur dan luar kota pun kembali  ikut ambil bagian di HNP #3 seperti Bunny Buster (Cianjur), Eight My Plo (Cianjur), Heroic(Cianjur), Jagat (Cianjur), Brain To Kill (Garut), Sadistic Pervesity (Majalengka) dan masih banyak lagi.
Tentunya Holiday Noise Party #3 pun tidak tangung-tanggung menggaet “Warkvlt” dalam hal guest star, band black metal yang menjadi salah satu line up Hammersonic 2015 tersebut pun akan segera merilis album teranyarnya  berjudul Merdeka” pada 25 Januari 2015.
Warkvlt pun telah mengkonfrimasi melalui akun facebook official bahwa akan menghajar Holiday Noise Party #3 di Counrty Rock Longe & Bar, Panembong – Cianjur. Mari kita tunggu saja info terbaru dari Zona Distorsi untuk Holiday Noise Party #3 karean masih banyak band menggairahkan yang akan tampil di Holiday Noise Party #3





Post a Comment for "Zona Distorsi hadirkan 2 band berbahaya di Holiday Noise Party #3"