Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Band Cadas Cianjur menjadi Line Up Hellprint Monser Of Noise 2

(Foto doc : Hellprint)

Salah satu Gelaran metal Festival di  Bandung Kembali di gelar di awal bulan Februari 2015, event akbar berskala nasional  tahunan tersebut setiap tahun nya memberikan suguhan dan konsep menarik untuk di kunjungi bagi para pecandu music cadas yang haus akan festival metal.  Lalu pecandu musik cadas mana yang tidak mengetahui  Hellprint, pasti sebagian besar pecandu musik cadas Indonesia mengetahui itu.


Oleh Karena itu Hellprint tidak tanggung membuka kesempatan bagi band-band cadas berbakat Indonesia untuk bisa merasakan panggung Hellprint dengan syarat band telah mengirim karya berupa Cd Fisik Baik Itu Cd Promo/demo/mini album,ep/album ke pihak hellprint untuk proses penyeleksian.

Ratusan bahkan mungkin ribuan band yang mengingkan merasakan panggung hellprint dan sudah tercatan ratusan mungkin ribuan band yang sudaah mengirimkan karya andalan nya ke hellprint  agar bias tampil di event bergengsi sekelas hellprint.   
Dari pengiriman karya-karya band cadas sudah tercatan banyak band dari berbagai kota selain bandung telah merasakan panggung  fertival metal sekelas hellprint, termasuk band-band cadas dari Kab. Cianjur.

Tentunya sudah terhitung 2 band cadas cianjur pun pernah merasakan atmosfir menjadi bagian dari line up Hellprint salah satunya  mulai dari Sinaddict band metal pertama  yang di kenal lewat single Pecandu Dosa & Kiamati kami  pertama kali nya  merasakan atmosfir di Hellprint United Day 3  Pada 8 september 2013 di lanud sulaiman bandung . Kemudian di susul band cadas ke 2 dari Cianjur yaitu Heinous Murder band thrsh death metal  yang di kenal dengan single Kamuflase pun ikut merasakan panggung Hellprint West Java Invasion pada 9 Februari 2014 Di stadion Angkasa – Lanud Sulaiman Bandung. 


Tidak di sangka- sangka band Cadas Cianjur kembali lolos masuk menjadi line up Hellprint Monser Of Noise 2 lewat pengirimin Cd Demo/Link Reverbnation ke pihak hellprint, Kali ini keberuntungan tersebut  milik Hegemony Of God  Band  metal core yang di huni oleh Hood – Vokal, Lucky – Gitar, Bintang – Bass, dan Ilham – Drum lewat kesungguhan mereka yang  telah mengeluarkan CD Demo pada November 2014 lalu, berisikan 3 Track “Despicable War,  Sisi Lain, Evolusi Diri.” pada akhirnya berkat kesungguhan & usaha mereka tersebut membuahkan hasil nya, Hegemomy Of god merupakan band Cianjur Ke 3 yang menjadi bagian dari line up Event Hellprint yang bertajuk Hellprint Monster Of Noise 2 yang akan di gelar pada 8 Februari 2015 di Lap. Tegalega – Bandung.

Sangat beruntung sekali bagi para pecandu musik cadas Cianjur yang akan hadir di Hellprint Monster Of Noise 2 karena pada tahun ini Hellprint pertama kalinya menggaet band Death Metal asal Amreika yaitu Condemned,  Selain menyaksikan condemned  dan 65 band cadas lain nya Kalian  yang berencana  akan hadir dari awal acara bisa ikut menjadi saksi sejarah perjalan penampilan Hegemony Of God di dunia musik cadas sekaligus ikut mendukung band cadas Cianjur yang membawa nama Cianjur.



(Foto doc : Hegemony Of God )

(3/02/15 –ls/cmc)