Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hegemony Of God Rilis Single "Sisi Lain"

(Foto : Facebook Hegemony Of God )


Salah satu band MetalCore asal Cianjur yang pada awal Februari lalu telah menghajar panggung hellprint monster of noise II,  Kini kembali merilis single yang di ambil dalam Cd Promo Demo 2014 mereka , Single yang berjudul "Sisi lain" ini sebelumnya di rilis dalam format fisik Promo Demo yang di pergunakan untuk keperluan promo.

Single Sisi lain ini pun memilki perubahan suasana dan rasa musik Hegemony Of God, bila di bandingkan dengan Single-single sebelumnya yang sangat keras sarat akan metalcore ala Hegemony Of God dimana musikalitas single "Sisi lain" menujukan ke arah harmonisasi, bila kita dengarkan di awal single itu dari awal kita akan mendengarkan suasana musik yang pelan sejuk, dan seketika menjadi keras saat memasuki Reff  dan kembali pelan, lalu kembali keras kencang. Klimaks.

Karena single Sisi Lain menyatukan perpaduan antara Vokal clean personil lainnya dan scream sang vokalis menggambarkan bentuk nuasan "Sisi Lain" di tambah lagi hadirnya sang gitaris Rey Pryoga yang menjadi Gitar tamu (Featuring) yang berkontribusi di single "Sisi Lain" yang membuat single Sisi Lain menjadi lebih fresh.

Bagi kalian yang waktu lalu bertanya-tanya kapan rilis single "Sisi Lain" kepada Hegemony Of God. single tersebut sudah rilis via Reverbnation mereka, kalian bisa cek di alamat

Reverbnation : Hegemony Of God