Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Breath Of Hades Rilis Single Baru "Titanomakhia"




Tepat pada tanggal 23 Mei 2015 sore kemarin Breath Of Hades membeberkan berita bahwa akan merilis single ke 3 mereka dengan judul Titanomakhia melalui akun reverbnation nya pada malam hari, ketika di tunggu-tunggu perilisan yang agak lambat akhirnya berita itu benar terjadi single ke 3 Breath Of Hades rilis tengah malam . sebelum merilis single terbaru tersebut bocotan teaser terlebih dahulu rilis melalui akun tempat mereka merekam materi single ke 3 di Mrrecords (Studio Recording) 

Single"Titanomakhia" jika di amati dengan 2 single sebelum nya lebih berbeda dari segi produksi pada single Titanomakhia dari segi produksi lebih baik, mulai dari aransement pun terasa lebih harmonis, modern ke metalcore, post hardcore, dan  terdengarnya sedikit  part-part gitar ala band-band deathcore, dan  bisa di simpulkan lebih ke Post MetalCore.

Tom Gitaris Breath Of Hades menjelaskan Cerita tentang inpirasi dari lagu Titanomakhia

"Titan dalam mitologi Yunani adalah para penguasa bumi sebelum para dewa Olimpus. Pemimpin mereka bernama Kronos yang nantinya akan digulingkan oleh Zeus.  Ke-12 Titan adalah anak dari Uranus dewa langit dan Gaia dewi bumi. Titan mengalami perang besar dengan para dewa Olimpus yang disebut TITANOMAKHIA. mayoritas Titan akan terlibat dengan perang ini. Dalam perang ini Titan mengalami kekalahan dan yang pada waktu perang ikut bertempur bersama Kronos dibuang ke Tartaros..Orang-orang Yunani kuno membuat beberapa puisi mengenai perang ini ." 

Kami pun terinspirasi dan mengapresiasikannya kedalam sebuah lagu untuk single ke 3 ini -Breath Of Hades.

Breath Of Hades merupakan salah satu band Post Hardcore / Metal Core asal Cibeber - Cianjur yang merupakan salah band yang masuk dalam 10 Besar Audisi Hellprint West Java Invasion Tour di Cianjur, Sampai saat ini mereka sudah memiliki 3 Single diantaranya Back To Hell, Last Flower For Yara, dan tentunya yang terbaru Titanomakhia, band yang di pekuat  Adit  (Vocal), Draw  (Guitar, Lead Vokal), Tom (Guitar), Didin (Bass), dan Deas (Drum) sudah berdiri sejak Desember 2013.

Kalian wajib dengarkan single terbaru dari Breath Of Hades dengan judul "Titanomakhia"