Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hellcrush - Thrash Punk Bandung



Hellcrush, band asal Ujungberung Bandung-Indonesia yang digawangi oleh Dera vocal, Andi vocal, Dika guitar, Dudi bass dan Arif di drumm, Mei 2015 merilis sebuah CD promo yang berisikan 2 lagu yaitu Anti Penindasan dan Berontak. Band ini mengusung lirik dengan tema problematika sosial dan politik dengan dikemas oleh perpaduan sentuhan musik punk, hardcore dan grindcore sebagai karakter musik mereka. Lagu berontak masuk pada kompilasi Repair Records #1 pada awal tahun 2015.

Biografhy :

HELLCRUSH adalah salah satu band yang berasal dari sudut kota bandung, yaitu Ujungberung. Nama Hellcrush sendiri bukan arti sebenarnya (Penghancur Neraka) akan tetapi kami mengartikan neraka disini adalah kata lain untuk kekacauan kondisi sosial dan politik yang sedang terjadi di Bumi Pertiwi ini.

HELLCRUS terbentuk pada awal tahun 2011 dengan formasi tetap hingga saat ini, yaitu Dera vocal, Andi vocal, Dika guitar, Dudi bass dan Arif di drum.
Untuk genre musik, kami memasukan beberapa unsur musik yang berbeda sesuai influence masing-masing personil, sehingga terbentuklah karakter musik seperti ini.

Bermusik bagi kami adalah perjuangan untuk menghasilkan karya. Karena kehidupan pasti akan mati, tetapi karya takan pernah mati.

Contact Person: 083821178891 (Sugih)

Media sosial:
Twitter : @HellcrushBdg


Promo demo Hellcrush bisa kalian unduh disini