Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sebelum Merilis EP Revive Bagikan Single "Revealed"

(Foto : Twiiter Revive )

Unit Band Deathcore asal Cipanas, Cianjur, Revive, Yang di Motori Agus (Vokal), Yuda (Gitar), Paris (Gitar), Nuhriz (Bass), dan Adam (Drum). Mengabarkan berita bahwa  akan merilis sebuah mini album yang terdiri dari 6 lagu di dalamnya, 5 lagu berbahasa Inggris dan 1 lagu berbahasa Indonesia di dalam nya, dengan  mini album (EP) yang akan di beri judul "Coexist".

Sebelum rilis mini album (EP)  Revive melepas single bebas unduh yang berjudul "Revealed" terlebih dahulu, single yang berdurasi tiga menit tiga puluh empat detik dengan lirik berbahasa inggris ini merupakan salah satu bocoran lagu yang akan ada di mini album perdana  mereka nanti dengan judul "Coexist", Menurut kabar Agus sang Vokalis, mini album tersebut mudah-mudahan bisa rampung sebelum tahun 2015 berakhir. Kita tunggu saja guys.

Selain melepas single "Revealed" secara bebas unduh, Revive juga membeberkan bocaran lagu paling baru yang termasuk juga dalam mini abum tersebut yang berjudul "Obligation" secara preview atau teaser melalui Rostels Rec . Selain sedang menggarap materi dan merencakan akan merilis mini album yang rencana nya rilis tahun ini, Tercatat sampai saat Revive pun telah memiliki single-single yang sudah mereka rilis sebelumnya yang di antaranya "Intro", "Curse Of Vebby", dan "Undressed And Dancing. yang bisa kalian dapatkan memalui akun Revebnation mereka.


Single "Revealed" kini bisa kalian download secara gratis. 
Disini Download



Teaser "Obligation" 




Info

Facebook : Revive DC
Twitter :  @REVIVEDeathcore
Ph :          0878-7999-2226