Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

The Siti Julaeha Akan Segera Melepas Single Terbaru "The New Generation"



Unit Rock N Roll asal Cianjur, The Siti Julaeha, merupakan band yang terbentuk 6 tahun lalu yang bertepat pada tahun 2009 di Cianjur yang masih bertahan di jalur musik Rock n Roll/Blues dan sering kali kita jumpai di pensi-pensi Sma dan Kampus, Baru baru ini mereka  telah mengumumkan sebuah berita bahwa akan merilis sebuah single terbaru "The New Generation". dalam waktu dekat. 

Menurut siaran press yang di terima Cianjur Musik Cadas "Single "The New Generation" akan rilis melalui semua akun media milik The Siti Julaeha pada hari minggu 16/08/2015 dan juga kami akan mengadakan live talkshow di radio Rafi Fm 106.1 Fm pada pukul 19.00 s/d 21.00 wib waktu setempat.  

Selain isi siaran press yang di terima Cianjur Musik Cadas membertitahukan tanggal rilis, The Siti Julaeha pun menceritakan sejarah lagu "The New Generation".  "Sejarah lagu ini lahir atas pandangan Arizona (Vocal) tentang banyaknya orang menghina dan mengucilkan beberapa orang dikarenakan perbedaan yang ada, perlawanan akan hinaan dan cemoohan itu dituangkan dalam sebuah lirik dan judul lagu ini, yang dikombinasikan dengan aransemen oleh Indra (Guitar) dan Oqi (drum) yang memasukan karakter masing-masing disetiap part’nya, inilah “The New Generation” .

Selain rilis single The Siti Julaeha mengajak kepada para penikmat musik The Siti Julaeha untuk hadir di acara Talk Show tersebut. 

Band yang beranggotakan Arizona Maha Dewa (Vokal/Gitar), Indra Ramdhan Sambora (Lead Gitar), dan Oqi (Drum). hingga saat ini The Siti Julaeha sudah melepas lima single seperti Rock n Roll Party, Sendiri, Possesif, Saat Kau Di Sampingku, Itu Wanita. dam Satu lagu featuring bersama Rinda "Taklukan Dunia" dan beberapa lagu covering yang bisa di akses melalu reverbnation resmi mereka, The Siti Julaeha


Band Info 

F : The Siti Julaeha
R : www.reverbnation.com/thesitijulaeha
Ph : 0877-2009-9977



Post a Comment for "The Siti Julaeha Akan Segera Melepas Single Terbaru "The New Generation""