Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Album Review : Severed Purity – Promo ( 2015 )

20150902_201616
Sudah di pastikan kalian pasti mengetahui band yang sudah tidak asing lagi di event-event cadas Cianjur, Itu pun jika kalian adalah warga Cianjur maupun luar kota yang gemar mengkonsumsi musik cadas.

Ya perkenalkan mereka adalah Severed Purity sebuah band yang terlahir dan memiliki nama asal Otak Meusum dan kembali merubah takdir nya untuk memilih mengganti nama nya yang sudah membesarkan di skena musik Death Metal Cianjur maupun luar kota.a
Akibat pergantian nama tersebut mereka malah melahirkan sebuah karya yang disajikan dalam bentuk fisik walaupun masih konsep Promo tetapi Cd promo tersebut di kemas dengan sangat apik dan tidak tanggung-tanggung lagi, Cd Promo tersebut di rilis oleh label extreme asal Malang yaitu Necrology Records.
Ya. Perlu di ketahui itu merupakan sesuatu hal yang sangat keren untuk sebuah band yang baru mengganti namanya, Karena rilisan fisik  adalah sesuatu yang selalu kami berikan acungkan jempol bagi siapaun band yang merilis karya nya dalam bentuk fisik.
20150902_201651
Tanpa basa-basi Dede (Vokal), Abest (Gitar), Dindin (Bass), dan Rizal (Drum) mentakdirkan band nya dengan aliran Death Metal yang cukup Brutal di jalurnya menurut kami, Mereka mengemas Cd Promo tersebut dalam bentuk jewelcase yang cukup puas dengan kendaraan yang berjumlah tiga lagu brutal rasa Severed Purity dan dari segi artwork pun tidak kalah Brutal dengan band Brutal lain nya. Walaupun lirik lagu pada promo ini tidak di sertkan dalam kemasan cover, tetapi bukan hal yang harus di permasalakan. Mungkin dalam hal produksi mereka mempunyai alasan lain.
20150902_201638
Chopping Organs adalah track pertama di Promo ini, ketika pertama mendengarnya kita akan di sambut dengan sampling suara kekejaman penindas di area peperangan yang sering terdapat di film-film perang dan penindasan berantai dengan jeritan derita kemudian berlanjut dengan aksi ke brutal-brutalan mereka bermain di area ini, dengan sound yang cukup terasa kasar dan blast drum cukup kencang.  
Consuming The Entrails menjamu dengan aksi brutal tiada tara yang sangat apik dan aman bermain riff gitar yang akan membawa kalian berheadbang bersama-sama.
Sadis adalah kata pertama ketika membaca judul lirik pada track terakhir ini bagaimana tidak sadis Perkosa Bunuh Mutilasi cukup berhasil membunuh kalian. Yes brutal.
Untuk kalian yang merasa penikmat musik cadas Cianjur, Kalian sangat di wajibkan untuk memiliki karya ini sebagai bentuk dukungan musisi-musisi cadas Cianjur jika kalian menyukai materi promo ini. Karena Cd Promo Severed Purity  ini suatu saat akan menjadi langka di kemudian hari.
Severed Purity
Album              :  Promo 2015
Genre               :  Brutal Death Metal
Release Date    : 28/06/2015
Origin               :  Cianjur, Jawa Barat.  Indonesia
Label                :  Necrology Records
Rate                 : 8/10
Author `           : Iqbal Losebag ( Cianjur Musik Cadas )