Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Intoxication Band Pendatang Baru Cianjur Lepas Single Perdana “Tanah Terserang Racun”



Cianjur kembali lagi melahirkan bibit baru dalam ranah musik Underground Cianjur yang sedang meningkat baru-baru ini, kali ini datang dari sebuah band muda yang bernama Intoxication, mereka memilih bermain musik di jalur Thrash Metal, sebuah genre yang mungkin akhir-akhir ini di cianjur sendiri tidak terlalu banyak yang mengusung genre tersebut, maka bisa di bilang mungkin mereka membentuk ide membentuk band yang bergenre Thrash Metal. 


Intoxication merupakan band yang terbentuk pada agustus 2015 lalu, mereka memiliki anggota yang di perkuat oleh Reza rey (vokal), Gita Tolek ( lead guitar), Aldy (guitar), Amos (Bass), dan Polem (drum), yang tidak membutuhkan waktu berlama-lama dalam hal karya, mereka telah melepas single perdana nya yang berjudul “Tanah Terserang Racun” dengan durasi lagu Tiga Menit Empat Puluh Detik, ketika siaran pers yang diterima Cianjur Musik Cadas, mereka bercerita tentang makna lirik “Tanah Terserang Racun” seperti ini "Memang dimana banyak orang-orang yang benar merasakan bahwa tanah dan bumi ini telah terserang racun Dan filosofi dari racun ini adalah apa saja yang memabukan contohnya seperti wanita,harta dan bahkan sebuah jabatan yang mereka cari dan diburu untuk mendapatkan keinginan akan nafsunya itu, apapun itu caranya ,karena pikiran dan akal sehatnya telah mabuk dan terbalut nafsu. Dan kata tanh disini bukan hanya tanah yang terdapat di bumi tapi tanah disini diartikan sebagai manusia, juga manusiapun terceritakantercipta dari tanah. itu banyak sedikitnya makna dari lagu ini. lagu ini juga seruan agar orang-orang tidak menjadi korban dari orang-orang yang mabuk itu."

Intoxication adalah band baru yang terbnetuk di cianjur yang akan berpartisipasi dan berkontribusi bersama band-band cadas lainnya di skena musik undergorund cianjur yang sedang meningkat ini.

Untuk kalian yang penasaran dengan single perdana milik Intoxication yang berjudul "Tanah Terserang Racun" silahkan streaming, dan download lagu nya disini



Info

Facebook : Intoxication 
Reverbnation : Intoxication