Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hypocrite Gorge - Death Metal Bandung

 HYPOCRITE GORGE



Hypocrite Gorge terbentuk pertama kali pada tahun 2012 di pesisian Bandung selatan,tepatnya di Ciwidey,Bandung. Dengan formasi wildan (oson) as vocalist,hanif as guitaris,budi (membimbemm) as bassis,yanda (amin) as drummer.



Genre yang di bawakan pada waktu itu dan alhamdulillah sampai sekarang Brutal Death/Death metal,Hypocrite Gorge yang pertama kali di dirikan oleh yanda (amin) as drumber dan hanif as guitaris,dengan tekad yang bulat untuk membentuk formasi band ini tentunya dengan penuh keseriusan dalam membentuk band, butuh seorang vocal dan bass untuk mengisi di hypocrite gorge,dengan seiring berjalannya waktu akhirnya menemukan orang yang tepat untuk mengisi posisi vocal yaitu,wildan (oson) as vocalis.


Kami waktu itu hanya ber 3 untuk formasi Hypocrite Gorg dan baru mempunya singgel song ''Carcass Sinner'' dengan modal seadanya. Awal 2013 akhirnya kami menemukan seorang bassis yaitu budi (mbimbemm) untuk mengisi posisi di hypocrite gorge,2013 sekitaran bulan maret kami mulai menyiapkan materi untuk pembuatan lagu selanjutnya,terbentuk lagu "Eksperimen Pembunuhan" dan pada pertengahan 2013.

kami pun mulai mengisi event" di sekitaran pesisian bandung,dan membuat materi lagi untuk lagu ''Pembunuh Kumutilasi".

Akhir 2014 mulai hypocrite gorge terguncang masalah pribadi dan akhirny kami pun dengan terpaksa memutuskan untuk memberhentikan budi (mbmmbem) as bassis.

Pada saat itu Hypocrite Gorge kembali formasi pertama dengan 3 personil. Dengan kesibukannya masing-masing mulai lah kami pun pakum sekitar kurang lebih 6 bulan,awal 2015 yanda (amin) as drumber memutuskan untuk lebih fokus bekerja dan hanif as guitaris melanjutkan sekolahnya (kuliah),dan yang tersisa hanya wildan (oson) as vocalis.



2015 pertengahan dengan formasi baru di hypocrite gorge akhirnya menemuka yang saya rasa pas di tempati di hypocrite gorge yaitu,budi (ndy) as guitaris,rangga (adik dari yanda amin) as drumber dan halif as bassis. Dan meluncurkan next song "Pembunuh Kumutilasi" dari materi formasi pertama.

Pertengahan 2015 dengan formasi yang berbeda di hypocrite gorge kami pun mulai mengisi event lagi dan melanjutkan materi yang terabaikan dan insyaalloh 2016 pertengahan penggarapan EP Eksperimen Pembunuhan 2016.

Dan sampai saat ini hypocrite gorge dengan formasi personil :

- Wildan (oson) as vocalist
- Budi (ndy) as guitaris
- Rangga as drumber
- Halif as bassis



Informasi 

- Facebook :
- Reverbnation:
Hypocrite Gorge
- Soundcloud :
- Blog :
hypocritgorge.blogspot.co.id
- Myspace :
www.myspace.com/hypocritegorge
- Bandzogle
hypocritegorge.bandzoogle.com
- Twitter
@HypocriteGorge1