Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hegemony Of God Lepas Teaser Video Clip 'Evolusi Diri'



Unit Metalcore asal Cianjur, Hegemony Of God yang belum lama ini ikut terlibat dalam kompilasi Hellprint West Java invasion 2015, melepas sebuah teaser pembuatan video clip perdananya dengan single 'Evolusi Diri' yang terdapat pada Demo 2014 mereka yang dirilis tahun lalu.  

Pada lokasi pembuatan video clip tersebut Hegemony Of God mengambil tempat di Tom Studio dengan konsep Live Performance yang bekerja sama degan S&G Creative sebagai Production House yang menggarap Video Clip perdana mereka. 


"Kami sedang menggarap sebuah Video Clip perdana pada lagu Evolusi Diri yang di aransemen ulang dengan line up terbaru kami saat ini.Pada penggarapan Video Clip Evolusi Diri ini kami bekerja sama dengan S&G Creative dan rencananya Video Clip ini akan dirilis bersamaan dengan Promo Album yang sedang tahap penggarapan. Dikutip dari Facebook Hegemony Of God


Sampai saat ini Hegemony Of God sedang tahap pengerjaan album perdananya dan rencananya Video clip tersebut akan dirilis bersamaan dengan Promo Album perdana mereka. 

Simak Teaser mereka :