Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

CIANJUR MUSIK CADAS "SHOW YOUR ANGER" VOL. #1 AFTER GIG






CIANJUR MUSIK CADAS "SHOW YOUR ANGER" VOL. #1

"Show Your Anger" Vol. #1 merupakan gigs show pertama yang memberikan konsep band perfom yang terdiri dari berbagai jenis genre musik extreme dengan sub-genrenya masing-masing, selain band perform, Cianjur Musik Cadas juga mendokumentasikan dalam bentuk cetak biru karya-karya dari band Cianjur yang ikut dalam gigs "Show Your Anger" Vol. #1 pada sabtu 4 Februari 2017 lalu, kenapa kami dokumentasikan kedalam rilisan fisik ? ya karena kami ingin total support terhadap band-band Cianjur dengan bentuk nyata, band tidak hanya perform saja tetapi mendapatkan hasilnya yaitu CD kompilasi yang sangat penting untuk perjalanan sebuah band dalam berkarya, tidak percaya tunggu saja 15 sampe 20 tahun kemudian CD kompilasi tersebut akan menjadi artefak penting pergerakan musik extreme Cianjur.
Sebelumnya gig Cianjur Musik Cadas memiliki konsep dalam memberikan ilmu/edukasi untuk musisi-musisi extreme di Cianjur khususnya dan para penikmat musik pada umumnya dengan di laksanakannya gig seperti "Workshop, Penulisan Lirik Dalam Bahasa Ingris" pada tanggal 1 agustus 2015, lalu di tahun 2016 tanggal 16 April bertepatan dengan Records Store Day dilaksanakannya "In-depth Session #1" bersama Andre Tiranda "Siksa Kubur" dengan tajuk "Dinamika Proses Produksi Album" dimana Andre tiranda menjelaskan dari tahap dasar sebuah band/musisi hingga ke tahap profesional berkarir dimusik extreme. sampai saat ini masih banyak ide dan konsep yang tak akan orang lain mungkin lakukan ( mungkin saja akan ataupun sudah dilakukan oleh pergerakan lainnya ).
sejauh ini In-depth session #2 masih dalam tahap perencanaan akan diselenggrakan dengan narasumber yang tentunya bakal lebih seru lagi. so tunggu saja guys.
Credit Cianjur Musik Cadas "Show Your Anger" Vol. #1
1. Hegemony Of God - Membuas (4:47)
2. Revive - Batavia (2:40)
3. Kill Disaster - Mata Satu (4:36)
4. Discrift - Kill All The War (3:05)
5. Strong To Hold - Recontruction ( 3:11)
6. Bachelor Lust - Lawan Derita (3:15)
Executive producer by cianjur musik cadas
Produced by Mochamad Taufik Iqbal Losebag
Co-produced by Ridwan Cahyadi
Music produced by the band
All music arranged and lyrics written by the band
Photo by the band
Cmc font osdm series by Deblo artwork
Cmc logo, cover design, and, layout by Megalosegraph
Untuk penampilan band-band yang mengisi "Show Your Anger" Vol. #1 bisa di cek di
CD "SHOW YOUR ANGER" VOL. #1 ini Terbatas hanya di cetak 50 keping dan hanya tersisa beberapa keping lagi.
Sampai jumpa di "Show Your Anger" Vol. #2 Atau In-Depth Session #2 mendatang.