Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

FOR EVIDENCE unit Post Hardcore asal Pagelaran, Cianjur, lepas single "Tertinggal Asa"




FOR EVIDENCE ( Pagelaran ) 

Dari satu perkumpulan pecinta musik indie di wilayah Cianjur, khususnya cianjur selatan yang bertempat di daerah Pagelaran. Kami sepakat memilih satu nama yang dibuat oleh Deri ( Bass ) yaitu For Evidence yang berarti Untuk Pembuktian dan mengusung genre Progressive Post Hardcore.



For Evidence berfilosofi tentang kisah perjalanan hidup kami yang tak berhenti membuktikan untuk menjadikan hidup lebih baik meski tak sedikit kesulitan dalam setiap prosesnya. Tidak hanya itu For Evidence bertujuan untuk kembali menghidupkan nama Cianjur Selatan khususnya Pagelaran dalam karya musik cadas. Personil sekarang : Irpan L (Vocal), Deni (Gitar), Yusup (Gitar), Deri (Bass & Clean Vocal), dan Irpan R (Drum). For Evidence kini memiliki satu single yang berjudul "Tertinggal Asa".
***
Silahkan simak lagu dari For Evidence dengan single yang berjudul "Tertinggal Asa" yang dirilis pada tanggal 11 maret 2017, serta jika kalian ingin mengunduh single perdana mereka klik  : Download Mp3 : For Evidence - Tertinggal Asa


Info

Facebook : For Evidence
Reverbnation : For Evidence