Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Killed Merilis Mini Album Arsenic Secara Gratis


Killed melepas mini album arsenic secar gratis


Setelah merilis album perdana Sanity/Insanity tahun 2008 silam, Killed By Butterfly [KBB] band asal Jakarta ini, mengaku intensitas mulai berkurang, banyak yang beranggapan vakum, padahal meraka sama sekali tidak vakum. 

Karena faktor kesibukan masing - masing personel, kehidupan bersama keluarga, hingga pergantian personel menjadi beberapa faktor yang mempengaruhi Killed By Butterfly dalam menjaga konsistensi dan intensitas manggung.


Mini album Killed by butterfly dibagikan secara gratis


Pada tanggal 17 April 2017 lalu, Killed By Butterfly merilis EP Arsenic sebagai materi terbaru yang ditujukan sebagai compliment untuk pendengar atau siapa pun mereka yang masih menunggu dan ingin mendengar Killed By Buutterfly, dalam EP Arsenic memuat empat buah lagu yaitu 'Arsenic', Blestemat, 'Darkwater' dan 'Gold Fang'.




Sejalan dengan EP Arsenic, Killed By Butterfly mengubah nama yang telah mereka besarkan selama satu dekade lebih menjadi Killed karena mampu merepresentasikan musik dan karakter menjadi lebih dewasa.

Killed terbentuk sejak 2003, setelah beberapa kali berganti personel, kini Killed diperkuat oleh Roma Sophiaan (gitar), Ade Patria (drum), Aditya 'Gogo' Pulukadang (bass), dan Harry Mulya (vokal).


EP Arsenic merupakan materi lama yang kembali diaransemen, tentunya bisa kalian download secara gratis melalui website killedofficial.net atau kalian bisa klik download

 

CONTACT
Bobby Yonan - +62817758883
Gogo - +6281381906419
killed.official@gmail.com


facebook.com/killedofficial
instagram.com/killedofficial
twitter.com/killedofficial
soundcloud.com/killedofficial
Youtube: https://goo.gl/9LVSSh
killedofficial.net