Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

"Nocturnal", Karya terbaru Ensena dalam split album bersama Radiant Archery telah rilis

Ensena split album bersama Radiant Archery
Photo oleh Diannov Pamungkas

Kembali lagi datang dari Kota Cipanas, sebuah band dengan jenis musik Post Metal yang sangat banyak diapresiasi oleh sken musik independen lokal yakni Ensena, mereka kembali hadir memperkenalkan karya terbarunya yang berjudul "Nocturnal" dalam sebuah split album bersama band berasal dari Singapore yakni Radiant Archery, kedua band yang berasal dari negara yang berbeda dengan memainkkan jenis musik post metal namun memiliki konsep dan metode yang berbeda. 


Split album Ensena dan Radiant Archery diliris dalm format kaset oleh D'Kolektif dan bekerja sama dengan Hstd Records untuk penyebaran diwilayah Indonesia, sedangkan untuk wilayah luar Indonesia dirilis juga oleh Arkan Records asal Malaysia dengan format yang sama yaitu Kaset. 


"Nocturnal", Karya terbaru Ensena dalam split album bersama Radiant Arhery telah rilis.

Di Dalam split album yang baru saja rilis, Ensena dan Radiant Archery hanya terdapat 1 lagu pada setiap side, diantaranya side A oleh Ensena "Nocturnal" dan side B oleh Radiant Archery "The Gloom".

Ensena sendiri pada tanggal 11 Juni 2017 telah membereskan pembuatan video clip "Noctural" yang dalam jangka waktu kedepan akan segera dirilis.

Sampai saat ini Ensena masih diperkuat oleh Muhammad Yusuf [ Vokal ] Adi [ Drum ], Hendrik September [ Gitar ], dan Randy Pradana [ Bass ] telah mengeluarkan album perdana ditahun 2013 The Judgement dan ditahun 2015 kembali merilis The Judgement reissue dengan menambahkan single "Prolouge"

Simak sedikit potongan teaser lagu Ensena "Nocturnal" yang diunggah oleh band Durga. 

A post shared by DURGA (@durgabuas) on


Jika kalian ingin memiliki kaset Ensena split w/ Radiant Archery, silahkan klik tautan ini : http://bit.do/splitensenaxradiantarchery