Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

“EqBangkit”, Gitaris Glory Of Love Resmi Mengundurkan Diri



Kabar terbaru dari skena musik Melodic Punk / Pop Punk, Indonesia, tepatnya berasal dari band Bandung yaitu Glory Of Love, per tanggal 3 Juli 2017 harus kehilangan seorang gitaris Bangkit Kusuma Putra “EqBangkit” yang mengundurkan diri dari Glory of Love, Keputusan itu diambil pada saat momen berkumpul hari raya idul fitri yang merupakan ajang silahtuhrami, halal bihalal antara personil Glory Of Love.

Melalui press rilis yang diterima Cianjur Musik Cadas "EqBangkit mengundurkan diri dikarenakan beliau berencana akan berhenti dari semua kegiatan yang berhubungan dengan dunia musik secara umum."  jelas Glory Of Love dalam press rilis.

Sejauh ini, Bangkit Kusuma Putra “EqBangkit” sudah banyak berkontribusi dalam karir musik Glory Of Love, salah satunya adalah album terbaik dari segi musikalitas dan kualitas yakni album teranyar yang rilis tahun lalu yaitu Brand New Day semua itu berkat bakat dari seorang gitars Eqbangkit, Kini Glory Of Love merasa kehilangan gitaris terbaiknya. 

Untuk kedepannya Glory Of Love berencana menunda, project, jadwal manggung, dan segala proses kreatif yang ada dalam tubuh band.

Glory of Love kini yang diperkuat Ivan Prabumi, Herli Bahtiar, dan Kharisman "Boriz" Alamsyah tidak akan berhenti sampai disini, oleh karena itu mereka sangat mengaharapkan dukungan agar dapat terus berkarya kedepannya #salingsupportselalu #salingsupportselalu #salingsupportselalu.

Simak juga video Glory Of Love saat tampil di Cianjur belum lama ini.