Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dua Karakter sedang Bertikai dalam sebuah Video Clip milik Doomnation Bertajuk "Purge"


Setelah rilis video clip pertama yang bertajuk "The Conquering Tyrants" pada pertengahan desember tahun lalu, unit metal asal Bandung bernama Doomnation kembali meunjukan eksistensinya lewat sebuah mini album bertajuk Purge yang belum lama ini telah rilis melalui label asal Bandung bernama Omegawave Records. 

Mini album Purge berisi empat buah lagu yang terdiri dari "Dialora", "Rising Chaos", "Illusive Elegy", dan  "Purge", melalui siaparan pers yang Cianjur terima, mini album Purge terinspirasi dari film dengan judul yang sama "film tersebut menceritakan tentang cara instan setiap individu dalam 'membersihkan' segala sesuatu yang secara sosial dianggap sebagai "scumoftheearth". yang menarik adalah cara pembersihan itu dilakukan dengan cara yang sadis."

Selain merilis mini album juga, Doomnation merealisasikan lagu "Purge" kedalam sebuah video clip terdapat dua orang berbeda karakter yang sedang bertikai  seperti karakter sedang bermain catur (Permainan Adu Strategi) karakter orang yang sedang bermain catur itu disimbolkan sebagai “Oknum Pemangku kekuasaan” (strata tertinggi dalam suatu jajaran pemerintahan) dimana dalam pengambilan keputusan seorang pemimpin ini selalu dipengaruhi bayang-bayang dari tokoh sentral. Anggap saja bahwa tokoh sentral ini mempunyai andil untuk menjadi kankarakter tersebut seorang pemimpin dalam suatu rezim. Sehingga dalam pengambilan keputusan pemimpin tersebut terkadang tidak mewakili kepentingan rakyatnya, melainkan hanya kepentingan golongan tertentu saja. Dalam video klip “Purge” 

Selanjunya karakter "Sang Penjagal" (Gerakan Pemberontakan) lahir disaat situasi bangsa yang sangat tidak diperhatikan oleh“Oknum Pemangku Kekuasaan”,maka dengan kata lain kediktatoran karakter pemangku kekusaan tersebut yang melatar belakangi lahirnya pergerakan pemberontakan untuk melakukan “Pembersihan" (Purge).

Doomnation beranggotakan Galva (vokal), Ray (Gitar), Openx (Guitar), Rey Elly (Gitar), San (Bass) dan Bozieuw (Drums) memakan waktu selama kurang lebih dua bulan dalam pengerjaan video clip kedua ini "Purge" yang telah rilis awal bulan september lalu. 

Post a Comment for "Dua Karakter sedang Bertikai dalam sebuah Video Clip milik Doomnation Bertajuk "Purge""