Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Emdisi Dedikasikan Penderita ODHA Dalam Sebuah Lagu dan Video Klip 'Me, You, and Satan’

Emdisi Dedikasikan Penderita ODHA dalam sebuah lagu berserta Me You and Satan’

Setelah rilis single teranyar "Me, You, And Satan" pada pertengahan april lalu, unit Grunge asal Bandung yakni Emdisi sepertinya merasa tidak puas dengan hanya merilis single saja, tanpa butuh waktu lama, mereka merealisasikannya kedalam sebuah video clip yang rilis pada [23/09] melalui channel youtube resmi Emdisi, tentnya video clip "Me, You, And Satan" adalah yang pertama bagi Emdisi.
Bercerita tetang makna dari single "Me, You, And Satan", Emdisi mengisahkan dalam siaran pers yang diterima Cianjur Musik Cadas "Sebuah lagu yang didedikasikan untuk teman-teman positive HIV/AIDS yang tetap berjuang untuk kesembuhannya dan tetap bertahan memperjuangkan hak-haknya dan melawan stigma negatif yang diciptakan oleh orang-orang konyol negeri ini. Lagu ini bercerita tentang bagaimana kerasnya perjuangan seseorang yang berbeda yang dipandang sebelah mata dan dicemooh oleh orang-orang yang merasa sok benar".

Dalam single "Me, You, And Satan" Emdisi berduet dengan Ugie Baldy a.k.a Alias yang pernah terlibat dalam grup Hip-Hop bernama Jagal Sangkakala, Alias ikut menyumbangkan dan memuntahkan lirik cadasnya.

Emdisi telah resmi mengumumkan perilisan video klip pertama mereka yang berjudul ‘Me You and Satan’ feat. Alias, serta konsep video clip mereka bercerita "Sebuah video klip yang berkonsepkan minimalis yang di kerjakan kurang lebih hanya memakan waktu hampir 1 minggu yang digarap oleh Riano sebagai directed dan Giguy sebagai Edited. Adalah Rebuilt 40.1.24 studio yang dulunya bernama reverse sebuah studio legend milik penggebug drum Pas Richard Mutter dijadikan tempat pertama syuting penggarapan video klip, lalu disekitaran flyover Antapani dan rumah tua milik seorang seniman yang merelakan tempatnya dijadikan tempat syuting video klip. Di dalam video klip ini Emdisi memakai seorang model yang bernama Cindy. menurut Emdisi dalam siaran pers yang Cianjur Musik Cadas Terima.

Emdisi diperkuat Unay - Gitar/Vokal, Dochol  - Gitar/Backing Vokal, Abeng  - Drum, dan Heru -  Additinal Bass telah merilis sejumlah single dan satu mini album diantaranya Forget Miha (Single 2015)Atresia (Single 2015)Enigmatic (E.P 2016)Sad (Single 2016), dan Me You and Satan (Single 2017).




"Me You And Satan" Live at Road To Hammersonic 2017

Post a Comment for "Emdisi Dedikasikan Penderita ODHA Dalam Sebuah Lagu dan Video Klip 'Me, You, and Satan’"