Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Corpulency - Perut Busuk ( Single, 2017 )

Corpulency band Brutal Death Metal asal Cianjur lepas Single perdana "Perut Busuk"

Setelah lama tak mendengar karya terbaru dari kancah Death Metal, Cianjur, akhirnya salah satu band pendatang baru Corpulency melepas single perdana kehadapan publik dunia maya, single tersebut berjudul "Perut Busuk" yang memainkan jenis musik Brutal Death Metal. 

Corpulency dimotori oleh Sandi ( Vokal ), Ridwan ( Gitar ), dan Kirana ( Drum ) yang terbentuk sejak juli 2016 "Corpulency beratikan Kegemukan, secara filosofi berarti bagaimana kekejaman kerakusan seorang leader/pemimpin sehingga rakyatnya betul2 menderita. dengan musik yang menceritakan tentang pembunuhan dan penyiksaan yang sadis, serta terinspirasi oleh para pembunuh baik di dunia fiksi maupun dunia nyata. Dalam dunia fiksi seperti Jason Voorhees, Michael Myers dan Leatherface. Sedangkan dalam dunia nyata salah satunya yaitu Jack The Ripper, yang pada inti nya seputar Urban Legend yang mengerikan", ungkap sang pengebug drum Kirana.

Saat ini Corpulency sedang disibukan dengan penggrapan materi sebanyak dua lagu untuk materi promo yang akan dirlis akhir tahun ini. 

Fyi, single "Perut Busuk" juga masuk dalam CD Album kompilasi Cianjur Musik Cadas  Show Your Anger Volume 2 yang telah rilis pertengahan mei lalu yang dibagikan gratis saat acara berlangsung, beruntung jika kamu memilkinya.







Info

Post a Comment for "Corpulency - Perut Busuk ( Single, 2017 )"