Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Glamsglory perkenalkan single perdana "Membunuh Perlahan"


GLAMSGLORY adalah sebuah band Metalcore berasal dari Leles (Garut) yang berisikan 5 personil. Diawali oleh dua nama yang sudah mendapatkan tempat di scene music underground Garut khusus nya, dan Kota lain pada umum nya.

Adalah Okuy dan Indra yang sempat tergabung di band yang cukup di perhitungkan eksistansi nya, Ya BLOODYUNDERWEAR salah satu band Garut yang sudah memuntahkan 1 buah album yang berjudul ‘DEPRESI’ dan banyak menghajar stage-stage besar salah satu nya Hammersonic 2017  juga menjalani banyak tour di masa perjalananya.

Setelah Okuy dan Indra resmi resign dari Band nya terdahulu,”mereka berdua sepakat untuk membentuk band yang mereka beri nama ‘GLAMSGLORY’ dengan mengajak 3 teman lain nya Devi, Redi dan Agus untuk mengisi ke kurangan line up di Glamsglory dan mulai dari situ progres dimulai, pada akhirnya selama kurang lebih 4 sampai 5 bulan berjalan mereka resmi mereliris satu buah single. Yess ‘Membunuh Perlahan’ adalah judul salah satu karya baru (single pertama) dari GLAMSGLORY. Yang baru saja rilis pada hari Rabu tanggal 14 Maret 2018 di Youtube channel nya : klik disini

Sebagai amunisi awal bagi kami yang sedang memasuki tahap penggarapan EP album yang rencananya akan dirilis di bulan Agustus 2018 Nanti, Tutur Okuy Sang Vokalis.

Sound yang sedikit modern juga penulisan lirik format bahasa indonesia dengan nada-nada reff yang khas an easy listening, juga penekan vocal scream dan artikulasi lirik yang jelas, menjadi satu kesatuan selaras akan bisa lebih tersampaikan

Glamsglory diperkuat oleh Okuy - Vocal, Devi - Guitar, Indra - Guitar, Redi - Bass, Agus - Drum


Info 

Post a Comment for "Glamsglory perkenalkan single perdana "Membunuh Perlahan""