Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Realitas - Punk Jakarta

Realitas - Punk Jakarta / Band punk yang perduli terhadap isue kesehatan

Realitas adalah bagian dari komunitas reaksi. Menjadi garda terdepan dari komunitas yang peduli terhadap isue isue kesehatan. Terbentuk pada tahun 1999 kini realitas kini memikul beban menyuarakan isue kesehatan dalam setiap karyanya. 

Memulai produksi secara mandiri dengan alat recording yang seadanya, realitas mulai fokus menciptakan karya karya isue kesehatan dengan judul Waham, Skizofrenia, CD-4, Puruayal dan Doktrin Egalitas. Mempunyai cita cita yang sama bahwa Realitas itu hidup dan harus tetap bergerak! 

Kini Realitas terbakar oleh semangat dari para personilnya Adi (gitar), Ares (vokal), Jefri (drum) dan Witel (bass). Realitas mulai membenahi sisi sisi yang rapuh, berharap semua yang kita lakukan akan menuai hasil sesuai dengan ekspektasi yang diharapkan. 

Bersama komunitas reaksi, Realitas aktif dalam kegiatan sosial seperti mendatangkan dokter untuk memberikan edukasi kepada masyarakat dari segala macam penyakit. Mengadakan pengukuran tekanan darah dan cek kesehatan secara gratis rutin dilakukan. 

Realitas meyakini, setiap pergerakan adalah energi untuk tetap membara demi tujuan menggapai mimpi. Bukan saatnya lagi untuk diam, ciptakan satu sejarah untuk dirimu kelak. Yakini apa yang kamu perjuangkan benar dan tidak merugikan orang lain. Salam realitas.



Info
Facebook 
http://www.reaksirealitas.id/ 

Post a Comment for "Realitas - Punk Jakarta "