Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

SHOCKPROOF - Rap Metal Sukabumi



Cianjurmusikcadas.com - SHOCKPROOF adalah band Rapmetal Indonesia asal Sukabumi yang di dirikan oleh oplesz dan mr. Noize di awal 2017, dengan line up teranyar : Mr. Noize : guitar, fauzy : guitar, coogil : drums, bohemf : vocals, oplesz : vocals, b-clown : bass. Kombinasi genre rap dengan metal ini terus di usung dengan keras kepala atas dasar kecintaannya pada RATM, HED PE, LIMP BIZKIT dan SLIPKNOT untuk memperluas alternative pilihan warna musik. 

2018 dihabiskan dengan penggarapan penciptaan lagu, untuk proses rekamannya sendiri di dua studio yaitu untuk recording vocals, mixing dan mastering di studio “trrecords” dibawah arahan WIG dan “nazgul studio” dengan arahan super ketat dari AFRIANSYAH untuk proses merekam gitar dan bass, dalam kurun waktu tahun 2018 single the movement ikut ambil bagian pada CD kompilasi THIS IS SUKABUMI tahun 2019 dan SHOCKPROOF juga ambil bagian sebagai band dcdc shoutout tampil di acara dcdc MUSIKITA bersama ALONE AT LAST, di formasi skrg ini SHOCKPROOF siap hadir dengan full length album pertama dengan 10 materi lagu seperti primary crisis, lost, media masalah, the movement, here comes trouble, controled riot, omnivora, reaksi, despair, dan outro (the beast). 

Rencananya, album perdana SHOCKPROOF akan rilis di bulan November 2019 dengan title “HERE COMES TROUBLE” sebanyak 500 (lima ratus) cd jenis jewelcase artwork, layout dan photo dikerjakan keroyokan oleh bayu herlambang, dhani zaldian dan oplesz di flashcomindo sukabumi.

Contact : 085860475142
Facebook : shockproof sukabumi
Instagram : shockproof1.si
Youtube : shockproof si

Post a Comment for "SHOCKPROOF - Rap Metal Sukabumi"