Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Valerian Bersiap Menebar Amunisi Baru Lewat Single "The False Prophet"

foto : Valerian Band

Cianjurmusikcadas.com - Band power metal asal Surabaya bernama Valerian memberi kabar bahwa akan melepas sebuah single teranyarnya pada tanggal 10 Oktober mendatang, band yang diperkuat oleh Ridwan (vokal), Daniel (keyboard/synthesizer), Dimas (gitar), Harman (gitar), Edo (bas),  dan Verrel (drum) memberi judul single teranyar nya yakni "The False Prophet" sebagai peringatan realitas kehidupan sosial zaman modern. 

Single terbaru Valerian “The False Prophet” akan memanjakan telinga para pendengarnya sebagai pembuka gerbang menuju album baru mereka, dimana dalam single terbaru ini jenis musik yang mereka mainkan akan tetap dengan formula yang sama namun akan ada perubahan dari segi lirikal yang sebelumnya cenderung puitis, metafora dan indah menjadi sesuatu yang lebih gelap & menceritakan apa yang terjadi dalam kehidupan sosial sekarang.

foto : Valerian Band

“The False Prophet” ini menggambarkan tentang hilang nya akal sehat manusia ketika telah mengkultuskan/menganggap suci suatu ajaran tertentu.yang bahkan jika untuk mencapai tujuannya harus dengan menghilangkan nyawa sendiri bahkan nyawa orang lain. Dimana hal ini telah terjadi sejak dahulu kala sampai dengan era zaman modern ini., ungkap Valerian melalui siaran pers yang diterima Cianjur Musik Cadas.

Perlu diketahui juga bahwa single “The False Prophet” akan di rilis dalam semua platform digital dan setelahnya akan di lanjutkan dengan peluncuran Clip Video nya


Post a Comment for "Valerian Bersiap Menebar Amunisi Baru Lewat Single "The False Prophet""