Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Giinema Melepas Single Terbaru "Acting Rock n Roll"

Foto : Press Release Giinema 

cianjurmusikcadas.com - GIINEMA terbentuk pada januari 2017, berasal dari kata acakan atau analogi "imagine" karna bagi sang vokalis (TG) imagine adalah sebuah rencana dan logika adalah sebuah proses dan hasil. Konsep awal band ini adalah terinfluens oleh Nirvana, The Doors, Oasis, Stevie Ray Vaughan, Ac/Dc. Berawal dari Tegar (TG) dan Yayan membuat lagu "Just Shadow", "Freakout", "Puppets No Man". Lalu kami mendapatkan Fadil dan menambah materi "Wanna Be Your Self ?", "Feeling", "Clown Fly", tapi setelah itu Fadil keluar dengan aladan tidak satu pemikiran,juga ada Achen dan Putra yang juga keluar dengan alasan yang sama. Dan formasi kami sekarang lengkap dan tetap dengan 4 personil yaitu Hilman (Drumer) dan Brahma Opam (Gitaris Additional) dan kita menambah materi yaitu "Black Bird" dan "Acting Rock n Roll" 

Tema yang diangkat oleh Giinema secara keselurahan di ambil dari kehidupan pribadi sang vokalis (TG) tentang lingkup kerasnya, karakternya, muaknya terhadap dunia, kebebasan yang sangat di jalaninya dan kritik tentang hatinya. Termasuk "Black Bird", "Just Shadow", "Freakout" yang menjadi luapan atas muak dan benci akan hal yang di alaminya. Dan semua lagu telah masuk dalam layanan pemutar musik digital. 

"Acting Rock n Roll" merupakan single ke 8 Giinema yang di tambahkan pemutar musik digital dan dibuat berdasarkan asumsi tentang sang vokalis (TG) yang menganggap dirinya hanya acting untuk hal yang disebut Rock n Roll, karna di era sekarang ini yang ia lihat band atau para musisi dan termasuk dirinya (TG) hanya ikut-ikutan atau bergaya atau menyerupai mereka yang asli benar-benar Star Rock n Roll di era 60an sampai 90an. Jaman sekarang penuh kemunafikan tentang idealis diri, di publik seperti bunga di belakang publik seperti sampah dan juga mencari keuntungan uang untuk memperkaya diri sendiri. 

Lagu "Acting Rock N Roll" di rilis pada 20 oktober dalam layanan pemutar musik digital. Proses rekaman lagu "Acting Rock N Roll" berlangsung di Apache Studio, Bekasi. 

Rencana Giinema ke depannya akan membuat rilisan fisik mini album yang mana beberapa lagu akan di ralat rekaman ulang terlebih dahulu di Apache Studio yaitu di antaranya "Just Shadow" , " Freakout" , "Wanna Be Your Self ?" dan "Feeling". Akan kami sebarkan beberapa lagu kami ke label rekaman yang berguna untuk membantu promosi kami. 



Spotify  : link 
Soundcloud : https://m.soundcloud.com/giinema 
Youtube : https://m.youtube.com/channel/UC-yvA0UM5E3xoL8IGLp7ctQ 
Instragram : @giinema_official 
Domisili : Depok 
Email : giinema.funrock@gmail.com
Kontak Person : 08996923393 / 081908286195

2 comments for "Giinema Melepas Single Terbaru "Acting Rock n Roll" "

  1. Positive site, where did u come up with the information on this posting? I'm pleased I discovered it though, ill be checking back soon to find out what additional posts you include. Method Acting London

    ReplyDelete
  2. In case you don't know you need to turn into an on-screen character, start off with a couple of acting classes or pursue a mid year acting camp.Method Acting

    ReplyDelete