Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

"Ingin Menghilang" Single Terbaru The Project



cianjurmusikcadas.com -  Band yang tergabung dari bagian komunitas Cianjur Grunge United bernama The Project belum lama ini melepaskan single terbaru sekaligus dengan video klipnya yang berjudul "Ingin Menghilang" band yang diperkuat oleh Wynaz (gitar vocal)  Vachme (bass) Insan AR (Drum, Guitar) memiki konsep  yang berbeda dari single sebelumnya.


Pada single "Ingin Menghilag" The Project menggandeng Rizna vokalis yang memliki band metal bernama Omorfia dan uniknya disini Rizna tidak bernanyi metal melaikan bernanyi layaknya seperti penyanyi pop.

The Project pada single ini seperti bermain musik alternatif pop dengan sentuhan sedikit sound grunge mungkin karena tergabung dengan komunitas Grunge, tema lagunya pun tentang kisah asmara dua sepasang kekasih yang sedang rumit oleh cintanya bisa dilihat dari konsep video klipnya dan satu lagi yang unik adalah model video klipnya Gabril dari Kill The King/Goredeath band cadas asal Bandung.

Kabarnya The Project akan mengeluarkan album yang berjudul "Satukan Tekad" yang berisi sepuluh lagu termasuk "Ingin Menghilang", mari kita tunggu saja albumnya, semoga saja lagu-lagu selanjutnya karakter sebagai band grunge nya lebih tajam lagi.  



Post a Comment for ""Ingin Menghilang" Single Terbaru The Project "