Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Perpaduan Metal dengan Grunge dari Single Perdana Hellium "Many Faced God"

cianjurmusikcadas.com -  Hellium sebuah band baru dengan personil yang sudah tidak asing lagi proyekan dari Tinu Toiletroom, Rey Hegemony Of God beserta temanya Ridwan membentuk band yang berbeda dari dua nama band sebelumnya. "Many Faced God" merupakan judul single perdana dari mereka sebagai perkenalan yang diaransemen dengan perpaduan musik metal,rock, dan grunge.

Lirik yang ditulis oleh Ridwan sang gitaris Ini, mengandung pesan dan diksi normatif yang di kemas dalam kiasan metafora apik, spesifik, dan cukup satir yang memang lazim terjadi di tengah - tengah kehidupan manusia."Many Faced God" adalah serapan kata dengan makna Manusia yang men-Tuhankan kemunafikan. dalam konteks single ini, “Many Faced God” menceritakan tentang orang-orang munafik, serakah, penjilat, orang yang melakukan segala cara agar niat busuk mereka terpenuhi (permissive)

Hellium merupakan band asal Cianjur yang terbentuk pada tanggal 7 Februari 2020, dengan memadukan beberapa warna dan karakter dari musik Alternative Metal, Hard Rock, Heavy Metal dan Post – Grunge. yang dirasa cukup kompleks sehingga menghasilkan sintesa musik baru

Post a Comment for "Perpaduan Metal dengan Grunge dari Single Perdana Hellium "Many Faced God""