Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Distrust Bercerita Tentang Kekacauan Lewat Single Perdana "Blindly Virus"



cianjurmusikcadas.com - Band terbaru dari scene musik underground Cianjur bernama Distrust dengan jenis musik memainkan Punk/Thrash belum lama ini merilis single perdana berjudul "Blindly Virus" melalui digital streaming platform. 

Band yang diperkuat oleh Ugem Bomb ( Vokal ), Gita Clausach ( Gitar ), Giral (Gitar), Sauqi ( Bass ), dan Ichsan polem ( Drum )  mencertikan single "Blindly Virus" tentang perjalan sejarah umat manusia dari waktu ke waktu,masa ke masa, hingga zaman ke zaman, sampai mengantarkan mereka pada kekacauan yang mereka buat sendiri, manusia semakin buas, menciptakan apapun yang bisa mereka ciptakan hingga akhirnya memusnahkan setengah dari populasi mereka sendiri karna ciptaan nya.

Dalam waktu dekat Distrust akan merayakan pesta perilisan video klip "Blindly Virus" serta talkshow pembedahan makna video klip dan proses kreatif pembuatan single sampai video klip secara perdana melalui screening video bersama teman-teman scene musik cadas Cianjur, acara tersebut juga sekaligus sebagai ajang  silaturahmi. 

Selain rilisinya single dan video klip "Blindly Virus" dalam beberapa bulan kedepan Distrust akan merilis sebuah EP berjudul "Sapiens".  



Info
instagram.com/distrustbandofficial

Post a Comment for "Distrust Bercerita Tentang Kekacauan Lewat Single Perdana "Blindly Virus""