Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Show Your Anger Vol 5 - Submit & Regulation ( Closed )


Cianjur musik cadas akan kembali menjalakan sebuah program atau pergerakan yang sudah dimulai sejak tahun 2017 yakni show your anger vol 1 yang pertama kali digelar dengan konsep studio show serta rilis kompilasi, konsep tersebut pada awalnya bertujuan untuk ajang silaturahmi serta membuat sejarah baru untuk band-band underground Cianjur agar bisa memiliki rekam jejak karya dalam bentuk cakram padat atau disebut rekaman fisik dalam bentuk kompilasi. 

Tahun ini memasuki tahun kesembilan Cianjur Musik Cadas serta menjelang satu dekade Cianjur Musik Cadas tahun depan mungkin sudah saatnya kompilasi ini harus diproduksi kembali menjadi program tahunan yang mestinya wajib dengan mengambil konsep yang sama hanya untuk band undergorund Cianjur seperti rock, punk, metal, hardcore beserta turunya yang pastinya harus cadas berdistorsi keras. 

Kompilasi show your anger volume 5 ini nantinya akan dirilis dalam format cakram padat dengan jumlah terbatas 100 sampai 150 keping album fisik. 

Show your anger merupakan pergerakan untuk mendukung band untuk band sebagai jembatan agar setiap band memilki rekam jejak dalam sejarah diskografi yang dimilki band.

Syarat / Regulasi / Yang perlu diperhatikan dan persiapkan 
  1. Memiliki single original asli (bukan cover band idola)
  2. Single yang akan terlibat tidak sedang atau akan terikat kontrak dengan label rekaman
  3. Single harus rilis dari tahun 2022 sampai tahun 2023
  4. Single belum pernah terlibat kompilasi manapun 
  5. Master lagu wajib format .wav asli 
  6. Foto band resolusi tinggi terbaru [format .jpeg] tanpa logo atau font wajib ukuran landscape
  7. Font band format .png tanpa background polos satu warna. 
  8. Presskit single : press release, credit single, profil band, kontak, selengkap-lengkapnya. 
Jika band kalian ingin menjadi bagian dari sejarah Cianjur underground melalui kompilasi Show Your Anger Vol 5 ini, tunggu apalagi kirimkan karya terbaik kalian dengan mengisi form dibawah ini dengan mengklik link






 

Post a Comment for "Show Your Anger Vol 5 - Submit & Regulation ( Closed )"