Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Roxanne band Hardrock baru dari Cianjur merilis single perdana "Hard Way To The Right"


cianjurmusikcadas.com - Roxanne band hardrock yang baru terbentuk di Cianjur resmi melepas single perdananya yang kental dengan musik rock 80s ke 90s-an, band yang memulai karir nya di ajang pencarian bakat yang diselenggarakan oleh Supermusic id

Band yang beranggotakan Arief (vokal) Ryan (gitar) Ilham (gitar) Alwi (bass) Septian (drum) merilis sebuah single perdana yang berjudul "Hard Way To The Right" yang menceritakan tentang "keresahan seseorang yang ingin tahu dan haus akan musik Rock itu seperti apa"

Dengan mempelajari template dari Rock & Roll itu sendiri, Roxanne terpengaruhi oleh 3 trinitas heavy metal yang pada masanya menjadi kiblat oleh para musisi handal, seperti Led zeppelin, Deep Purple, Black Sabbath. selain dari tiga trinitas heavy metal, Roxanne juga terpengaruh oleh band besar lainnya seperti: AC/DC dan Airborne.

Maka dengan lagu "Hard way To The Right" Roxanne mencoba mengimplementasikan kemampuan dan pengetahuan nya sampai sejauh mana langkah kami bisa mengekspresikan kesukaan kami terhadap Musik Rock dengan cara kami sendiri. ucap Roxanne melalui siaran pers kepada Cianjur Musik Cadas. 

Seperti yang di kutip oleh Belford Francis Scoot ( AC&DC ) "its a long way to the top,if you wanna Rock&Roll"

Dengarkan singlenya dibawah ini 



Info :
instagram : @roxanne_official01

Post a Comment for "Roxanne band Hardrock baru dari Cianjur merilis single perdana "Hard Way To The Right""