Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Warpunk - Punk Cianjur



Awal terbentuknya WARPUNK karena pertama kami pemabuk jalanan mulai merasa cape dengan hidup yang monoton dan kami mencoba untuk berkarya di bidang music, dan music yang kami sukai atau genre yang kami pilih adalah SKIN AND PUNK. Dan band kami terinspirasi dari band The Casualties anti kemapanan, anti sosial, kaum perusuh dan kriminal dari kelas rendah, pemabuk berbahaya !!.

Band kami berdiri dari tanggal 6 September 2011 Cianjur Jawa Barat di Jl.HOS Cokroaminoto ( Rancabali Gg.Dukuh) dan kami beranggotakan lima orang yaitu :

Valdy Rebells/Adults (Drums)
Reza/Bleed blodyroots (Guitar)
Dendy/Onyo (Bass)
Boby/J’r (Vocal 2)
Riki/Boncel (Vocal 1)

Kami mendapat nama WARPUNK karena di lingkungan kami dulu sering terjadi kerusuhan antar pemabuk dan arti dari WARPUNK adalah Pertempuran Punk kami menyetujui nama ini karena dulu kami sering ikut kerusuhan dan kami pun setuju dengan nama ini. Namun pada awalnya kami menamai band ini PartyPunk dikarenakan tidak sesuai maka kami mengganti nama depan dengan WAR yang akhirnya menjadi WARPUNK.
Lagu-lagu kami terinspirasi dari seorang wanita yang suka melakukan Sex semaunya, lalu kamipun membuat lagu yang berjudul Sex Together With Me, namun lagu pertama kami adalah You All Bastard karena dinamakan itu kami sering dikelilingi orang munafik dan kami melampiaskan amarah kami lewat lagu kami yang berjudul You All Bastard.
Lirik lagu kami kebanyakan dari kisah kehidupan kami sendiri yang “Real” atau nyata dan kami benci pada aturan-aturan yang ada di negeri ini, dan kami pun muak melihat, mendengar tertawa para koruptor di atas penderitaan Rakyat Jelata.