Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Demon Scenes #3

Demon Scenes #3

Cianjur tidak terlepas dari banyaknya penikmat musik cadas maupun musik hingar-bingar bisa dilihat dari jumlah penonton tak kalah dari kota tetangga maupun dari band nya itu sendiri sudah banyak yang memiliki potensi bahwa Cianjur tak kalah dengan kota lain.

Demon Scenes hadir sebagai sebuah perhelatan musik cadas di Cianjur yang sudah terselenggarakan dua kali pada tahun 2016 dengan menampilkan band - band terbaik dari Cianjur maupun luar Cianjur, dengan diselenggarakan atas kesadaran akan banyaknya antusias dan dibutuhkannya tempat untuk band- band lokal agar bisa menunjukan karya terhadap publik yang luas. 

Tahun ini Demon Scenes hadir untuk yang ke tiga kalinya masih sama seperti dengan Demon Scenes sebelumnya yakni menampilkan band - band terbaik dari Cianjur dan sekitarnya.

Sejumlah band yang tampil dalam Demon Scenes #3 kali ini yaitu Mesin Tempur, Annabelle, Girlzeroth, Rotten Soul Jerk, Aral Subha, Revive, Daldeldol, Strong To Hold, Kill Disaster. Stute, Bolonk, Mighty Finger, Stranger.

Demon Scenes #3 akan diselenggarakan di Hal. Gedung DPRD Cianjur, Minggu, 23 September 2017 mulai pukul 13.00 sampai selesai dengan Tanda Masuk seharga Rp.25.000,- sudah bisa didapatkan di Yogi's Music Studio, Cianjur Metal Head, Insidious Headbanger, Hometown, Terussick, dan masing-masing band.

Info : www.facebook.com/yogismusicstudio

Post a Comment for "Demon Scenes #3"