Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Regulasi Cianjur Musik Cadas "Show Your Anger Volume 4 -killed by corona-"




Cianjur Musik Cadas kembali menggelar gigs yang bertajuk show your anger volume yang ke empat, show your anger sendiri merupakan gigs yang memilki konsep studio show ataupun showcase disetiap gelarannya dengan diisi oleh band dengan jenis musik seperti metal, death metal. hardcore, punk, experimental, noise, indie rock, dll, asal kabupaten Cianjur yang sudah memilki karya yang telah direkam dalam bentuk single maupun diambil dari rekaman fisik. 

Namun kali ini setelah bertapa dalam waktu yang cukup panjang Show Your Anger Volume empat akan direalisasikan hanya dengan merilis dokumentasi kompilasi saja disebabkan adanya wabah pandemi covid-19 ini kegiatan konser diseluruh dunia terpakssa tidak bisa diselenggarakan sampai waktu yang belum bisa ditentukan karena kepastian wabah pandemi covid-19 berakhir masih belum dapat dipastikan. 

Show Your Anger volume empat kali ini menambahkan sub tema yakni "Killed By Corona" yang memiliki filosofi atau diartikan banyak aspek yang telah dirugikan atau terkena dampak akibat pandemi covid-19 ini oleh karena itu album kompilasi ini bisa menjadi sebuah pengingat dimasa depan dimana skena musik atau industri musik pernah ancur oleh pandemi Covid-19. 

Cianjur Musik Cadas akan memproduksi kompilasi dari single band yang ikut dalam kolektif kompilasi show your anger volume empat  yang akan dicetak secara terbatas sebanyak seratus keping serta kompilasi yang sudah dirilis tidak akan diperjual belikan melainkan bisa didapatkan dengan berdonasi buku pengetahuan layak baca untuk kami donasikan dan selain itu kami juga akan menyebarkan kompilasi keberbagai media lainnya.

***

Show your anger adalah gigs kolektif dari band untuk band yang diselenggrakan oleh Cianjur Musik Cadas sebagai jembatan agar setiap band yang tampil memilki rekam jejak dalam sejarah diskografi yang dimilki band. 

Regulasi show your anger
  • Band berasal dari kabupaten Cianjur
  • Karya berupa single dari tahun bebas s/d 2020 dengan kualitas yang baik [format wav] *
  • Foto band resolusi tinggi terbaru [format .jpeg] disarankan tanpa logo dan latar belakang cerah
  • Font band resolusi tinggi [format .png]
  • Profil band selengkap-lengkapnya [ format .doc]
  • Kontak & sosial media aktif
  • Kolektif dengan biaya yang ditentukan
  • Kolektif terkahir tanggal 25 Oktober 2020
Jika band kalian ingin berkontribusi di gigs show your anger silahkan hubungi redaksi Cianjur Musik Cadas. 

WA : 0877-1430-7666 | email : cianjurmusikcadas@live.com

Post a Comment for "Regulasi Cianjur Musik Cadas "Show Your Anger Volume 4 -killed by corona-" "