Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dimorphous band hardcore regenerasi baru Cianjur rilis EP Perdana "Restless"

Dimorphous band hardcore regenasi baru Cianjur

cianjurmusikcadas.com - Dimorphous band yang dibentuk oleh sekumpulan anak muda Cianjur regenerasi baru scene hardcore ini baru saja melepas sebuah EP yang bertajuk "Restless" berisi lima lagu, band yang terbentuk pada juli 2022 ini terbukti produktif untuk soal karya, bukan apa-apa sangat jarang sekali band baru yang muncul sudah melahirkan satu buah EP dari dibentuknya band. 

"Restless" tajuk EP yang dirilis dalam format digital ini memiliki arti ‘’Keresahan’’. Berisi tentang keresahan yang dialami di kalangan anak-anak muda, seperti keresahan terhadap circle pertemanan, masalah percintaan, dan masalah di dalam keluarga.

EP"Restless" ini sekaligus menjadikan warna baru bagi pendengar  Dimorphous, selain mempunyai wajah baru dari personil nya, salah satu yang membedakan EP ini dengan karya Dimorphous sebelumnya adalah beat yang lebih berat serta perubahan pada tuning standar gitar D menjadi Drop C.

Dimorphous diperkuat oleh Azriel  ( Vocal ),  Zyan (Gitar), Radit ( Gitar ), Ariel ( Bass ), Uden ( Drum ) adalah band Hardcore yang terlahir di Cianjur pada 24 Juli 2022. Berawal dari lingkaran pertemanan yang muak dengan banyaknya isu isu sosial, dan berkeinginan menuangkan dengan emosi-emosi dari keresahan diri sendiri dan sekitar. Musik kami memadukan Hardcore dan Heavy Metal dengan banyak  lirik emosional di setiap riff nya


.


Info 
EMAIL : thisisdimorphous@gmail.com
INSTAGRAM : https://instagram.com/dimorphoushc

 

Post a Comment for "Dimorphous band hardcore regenerasi baru Cianjur rilis EP Perdana "Restless""